News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a61f2dc54c07a50548b456d/puluhan-karyawan-meikarta-digerebek-saat-pesta-narkoba-di-jababeka
Puluhan orang karyawan Meikarta saat digelandang ke Mapolres Metro Bekasi karena kedapatan tengah berpesta narkoba di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari. BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi melalui Satuan Reserse Narkoba mengamankan 40 orang karyawan Meikarta yang kedapatan tengah berpesta narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) yang bera
Lapor Hansip
19-01-2018 20:30

Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka

Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
Puluhan orang karyawan Meikarta saat digelandang ke Mapolres Metro Bekasi karena kedapatan tengah berpesta narkoba di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi melalui Satuan Reserse Narkoba mengamankan 40 orang karyawan Meikarta yang kedapatan tengah berpesta narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di salah satu hotel bintang 4 di kawasan Jababeka, Jum’at (19/01) dinihari.

“Mereka berada di satu tempat hiburan malam yang berada di salah satu hotel bintang 4 kawasan Jababeka,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Ahmad Fanani.
Ia menjelaskan, penggerebekan ini dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB.

Pengerebekan berawal dari adanya informasi tentang pesta narkoba di tempat tersebut. “Ada informasi, kita dapat informasi di karaoke ada pesta narkoba. Kita datangi ke sana dan benar sedang pesta narkoba,” ungkapnya.

Setelah dilakukan tes urine, 15 dari ke 40 orang tersebut didapati positif menggunakan narkoba. Dari 15 orang tersebut diantaranya 4 orang wanita dan 11 pria.

“Untuk modusnya, mereka mencapurkan ineks/ekstasi yang sudah digerus kemudian dimasukkan ke dalam minum-minuman keras. Selain itu, kita juga dapati bungkusan pil H5,” kata Fanani.

Ia mengatakan razia ini akan terus dilakukan Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi untuk meminimalisir bentuk tindak kejahatan yang dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang dan minuman keras di Kabupaten Bekasi. (BC)

https://beritacikarang.com/puluhan-karyawan-meikarta-digerebek-saat-pesta-narkoba-di-jababeka/

Dari Cina
Bersama Cina
Untuk Cina

Ayo pindah ke Meikarta emoticon-Selamat

RIP Indonesia emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh adamyvon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 09:48
emoticon-Ngakak ini mah kesannya suara pesaing nih.apa hubnya karyawan di luar jam kerja pesta napa yg di bawa nama perusahaannya.kecuali lg jam kerja di tempat kerja sedsng pesta narkoba emoticon-Ngakak keliatan bgt ad yg gk dpt jatah tutup mulut.lagian org dah pinter kok.cr gitu gk akan mengurangi org utk beli di mekikarta
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 09:52
Quote:Original Posted By mendadakranger
Tes narkoba mah sekaligus 6 panel. AMP, COC, MOP, THC, MET, BZO. Masa pemberitaan polisi bisa nyusul ? Misal tes AMP (ekstasi dkk) lolos terus udah ngomong ke media ga ada yang make. Terus tes THC (ganja dan mariyuana) ga lolos, konpres lagi ? Bilang ternyata ada pengguna narkoba ? Kagak kan emoticon-Cape d...


duitlah.kek tmn ane.byr 20jt skrg lgsg plg kl masih di pos.kl dah bw ke markas 50jt.kira2 lah kompresny gmn emoticon-Malu
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 09:53
Quote:Original Posted By pop.pop.duar
Hancur reputasi dan image meikatrok..
Sangat disayangkan..


yg jualan yg narkoba.emg rumahnya ikutan ngedrug emoticon-Ngakak
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 10:08
emang goblok mekikarta neh
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 10:15
Aku ingin pergi ke meikarta...



0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 10:30
Quote:Original Posted By ndableg.terus


Buset.. inek jaman now ud ga ada rasanya kali yak..
perasaan dulu inek campur minuman pada mokat..


Udah ga ada, skrg org" pada pake ikan sm happy five. Jaman skrg ngeri" pak

Pinter" jaga diri jgn sampe ancur di narkoba
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 11:01
Kok berita model gini? Bawa2 nama institusi kerjaan? Ga sekalian pake etnisnya apaan? Agama nya apaan?
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 14:16
Quote:Original Posted By mendadakranger
Tes narkoba mah sekaligus 6 panel. AMP, COC, MOP, THC, MET, BZO. Masa pemberitaan polisi bisa nyusul ? Misal tes AMP (ekstasi dkk) lolos terus udah ngomong ke media ga ada yang make. Terus tes THC (ganja dan mariyuana) ga lolos, konpres lagi ? Bilang ternyata ada pengguna narkoba ? Kagak kan emoticon-Cape d...


kenapa nggak ?
apa sih yg gak bisa buat abang emoticon-Betty
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 14:56
wkwkwk

MEKIKARTA

:NGAKAK
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 15:05
gak perlu heran bray....

kalau sudah banyak duit emang begitu, manusia suka lupa diri. cari kepuasan batin dengan cara yang salah.

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 15:33
Memang pada ga beres tu olang olang. sarap
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 15:39
Ternyata buat sarang non pribumi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 15:50



Dari Cina
Bersama Cina
Untuk Cina



Terus apa hubungan sama ini gan ???

mau post kok rasis...tolol kok dipelihara...
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:10
kelen tahu kan darimana narkoba di dtangkan?

yak betul, dari cinakemoticon-Ngakak
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:26


Quote:Original Posted By mendadakranger
https://www.google.com/url?sa=t&rct=...6q9ctqeBouIpnz

Di google cmn ada 3 berita , 2 dari sumber yang dipake TS dan 1 lagi sumber ga jelas
Liat noh judul satunya , ada tambahan "9 positif ganja" tapi beritnaya make ineks



HOAX




Quote:Original Posted By stealth.mode
hoax gimana? ni link dari DetikCom
https://news.detik.com/berita/d-3822...ebek-di-bekasi


Detik bisanya ga hoax sih. Kalau berita yang portalnya abal salah kutip biasa
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:29
wah gajadi ena ena dong bre
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:38
Quote:Original Posted By langitnyabiru


yg jualan yg narkoba.emg rumahnya ikutan ngedrug emoticon-Ngakak


Buah jatuh gak jauh dari pohon ny
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:40
Quote:Original Posted By Jalan Cinta
Kok berita model gini? Bawa2 nama institusi kerjaan? Ga sekalian pake etnisnya apaan? Agama nya apaan?


Tempat,pekerjaan dan karyawan asal harus di eksekusi gan
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 17:44
busehhh nak muda pesta narkoba emoticon-Cape d...
0 0
0
Puluhan Karyawan Meikarta digerebek Saat Pesta Narkoba di Jababeka
20-01-2018 18:07
Quote:Original Posted By antimunzir
Detik bisanya ga hoax sih. Kalau berita yang portalnya abal salah kutip biasa


Abis grebek sih, jadi asal tulis beritanya, tp bukan berarti hoax
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia