Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Lewat Vlog, Jokowi Pamer Coba Kopi Termahal di Dunia
Lewat Vlog, Jokowi Pamer Coba Kopi Termahal di Dunia

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu gerai kopi saat berkunjung ke Bandung. Kali ini, Jokowi mampir ke gerai kopi Sejiwa yang terletak di Jalan Progo, Bandung, Jawa Barat.

Pengalamannya menyeruput kopi di sana pun ia abadikan lewat vlog yang diunggah di akun Facebook resminya. Jokowi terlihat menikmati dan terkesan dengan tampilan gerai kopi yang ia datangi.

"Sore hari ini saya baru ngopi di sejiwa cafe Bandung. Kopi sejiwa ini memang tempatnya ngopi anak-anak muda, interiornya juga sangat bagus, kemudian baristanya juga berseragam kayak di lab," kata Jokowi dalam vlognya seperti dilansir Sabtu (20/1/2018).

Jokowi juga turut mempromosikan kopi yang ia minum. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, ia menyebut kopi yang diteguknya merupakan yang terbaik dan termahal di dunia serta merupakan produk asli Indonesia.

"Ini saya mencoba latte kopinya dari gunung puntang, ini adalah kopi yang terbaik dan termahal di dunia. Gunung puntang ini ada di Jawa Barat," tutur Jokowi.

Kedatangan Jokowi membuat pegawai dan barista di Sejiwa Coffee sangat senang. Setelah menyeruput segelas kopi, Jokowi beranjak untuk menghampiri barista untuk melihat cara pembuatan kopi di sana.

"Ini saya masih di sejiwa cafe ini dengan tim semuanya, ini anak-anak muda semuanya," kata orang nomor satu di Indonesia diikuti dengan lambaian tangan para barista dan pegawai Sejiwa Coffee.

"Makasih kedatangannya pak..." kata salah satu Barista.

Tidak sendirian, dalam video tersebut juga terlihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menemani Presiden Jokowi ngopi. Di akhir video, Jokowi berpesan merek lokal harus bisa bersaing dengan merek internasional.

"Saya meyakini brand-brand lokal kita akan bisa berkompetisi bersaing dengan brand-brand internasional," tutup Jokowi dalam videonya.

Seperti ditulis Antara, Presiden Jokowi bersama rombongan berbincang santai dan diselingi tawa bebas sambil menikmati kopi dari Sejiwa Coffee. Sekitar satu jam lebih Jokowi berada di Sejiwa Coffee tersebut untuk kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

http://bisnis.liputan6.com/read/3232...mahal-di-dunia

KINI PRESIDENKU TAK SEDERHANA LAGI emoticon-Sorry
PAMER2 YG SERBA MAHAL, SAAT KONDISI RAKYAT SULIT? emoticon-No Hope

Lewat Vlog, Jokowi Pamer Coba Kopi Termahal di Dunia
Diubah oleh nevertalk 20-01-2018 07:45
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.