Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

georgebush.jrAvatar border
TS
georgebush.jr
Riders Celine Dion Manggung di Indonesia Sampai 40 Halaman
Jakarta - Celine Dion akan menyapa para penggemarnya di Indonesia Sentul Internasional Convention Center pada 7 Juli 2018. Rupanya seperti diva besar lainnya Celine mempunyai permintaan khusus atau riders saat menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Menurut Peter Harjani CEO PK Entertaiment selaku promotor sendiri, mengungkapkan permintaan Celine sampai 40 halaman. Lantas apa saja?

"Ridersnya 40 halaman. Masih dalam riders. Makanan seperti apa, di venue seperti apa," ujar Peter di konfrensi pers Celine Dion Live 2018, di CGV, GI, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2017).

Kendati sebanyak itu, pihak promotor sendiri tak keberatan. Bagi pihak PK Entertaiment sendiri masih dalam wajar.

"Tapi masih standar sesuai kaliber diva. Itu ada yang nggak bikin kita sebagai promotor jungkir balik masih bisa diakomodir," ucap Peter lagi.

Sementara itu, menurut Peter ada kesulitan tersendiri untuk mendatangkan diva internasional itu. Karena pelantun "My Heart Will Go On" itu tak menggelar konser di banyak negara.

"Di Asia dia pilih lima negara. Dari pihak kami perlu effort untuk memastikan bahwa Indonesia layak untuk dikunjungi," tukas Peter.

https://m.detik.com/hot/music/382137...pai-40-halaman

Ini artinya Pihak Promotor Musik yg menyiapkan semuanya untuk si penyanyi ya gan? Gila banget dapet untungnya dari mana aja ya selain penjualan tiket. Kalo artisnya minta aneh aneh gimana coba?

Trus sound system nya Indonesia yg sediain atau kirim langsung dari amerika ya? Kalo dipikir pikir ribet banget jadi promotor musik ya.

Pasti yg jadi promotor udah kuat secara finansial sih, dan ada kebanggaan tersendiri mendatangkan artis/penyanyi/band kelas dunia ke Indonesia.

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh georgebush.jr 20-01-2018 03:03
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.