Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

numataramanAvatar border
TS
numataraman
Kader Golkar Santai Kalu Ada Demo Pesanan





Sebanyak sepuluh orang yang mengatasnakan Garda Alam Pikir Indonesia, DKI Jakarta menyelinap masuk ke dalam komplek Parlemen dan menggelar aksi demonstrasi di depan Nusantara III, Gedung DPR.Namun tiba-tiba, 10 orang itu berteriak-teriak dan membentangkan spanduk bertuliskan "Bambang Harus Mundur".

Bambang Soesatyo tak ambil pusing soal aksi demontrasi yang meminta dirinya mundur dari jabatan Ketua DPR.Aksi itu berlangsung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018). Menurut Bambang, aksi demonstrasi itu pesanan.Dan Ini wajar sekali kalau hidup di alam Demokrasi seperti sekarang ini , dan Saya menganggap sah sah saja karena itu bagian dari aspirasi Rakyat.

"Ah, itu (demonstrasi) hanya pesanan Oknum saja, toh yang Demo juga sangat Saya aspirasi Mereka. Dan perlu Saya garis bawahi apa yang sedang saat ini Saya kerja dan duduki juga merupakn amanat dari Teman teman demonstran juga ," kata Bambang Soesatyo, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/20118).

Saat itu, Bambang Soesatyo tengah melayani sesi wawancara dengan wartawan berbagai media.Tiba-tiba, sekitar sepuluh orang masuk ke Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen.

Sebagian dari mereka membagikan selebaran berisikan tuntutan agar Bambang mundur dari jabatan Ketua DPR lantaran terindikasi korupsi.Sementara, empat orang lainnya berupaya membentangkan spanduk yang bertuliskan "Bambang Harus Mundur".

Namun, Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR dengan sigap menangkap dan membawa mereka ke pos pengamanan. Bambang Soesatyo hanya melihat aksi itu dan tetap melayani pertanyaan para wartawan.



https://www.jawapos.com/read/2018/01...-hanya-pesanan

Diubah oleh numataraman 19-01-2018 07:36
0
715
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.