Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dejavu.CucudAvatar border
TS
Dejavu.Cucud
Lewat "WhatsApp", Wiranto Legawa dan Dukung Kepemimpinan Baru Hanura
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto tidak nampak dalam acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hanura kubu Syarifuddin Sudding.

Namun Ketua Dewan Pembina Partai Hanura itu mengirimkan pesan singkat lewat aplikasi "WhatsApp".

Pesan itu disampaikan oleh Ketua DPP Hanura Dosi Iskandar dalam acara Munaslub.

"Baru saja saya memperoleh WA dari Pak Wiranto beliau masih ada tugas negara tapi beliau menyampaikan bahwa perasaaan empati ditujukan kepada kita semua," ujarnya disambut suara gemuruh kader yang hadir Kantor DPP Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Dalam pesan yang dibacakan Dosi, Wiranto mengaku legawa dan mendukung sepenuhnya Partai Hanura dipimpin oleh orang-orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal.

Berikut pesan lengkap Wiranto yang dibacakan Dosi di hadapan kader-kader Hanura dalam acara Munaslub:

"Pada posisi sebagai Menkopolhukam, saya harus tetap konsisten membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya.

Untuk itu saya legowo dan akan mendukung sepenuhnya partai hanura dipimpin oleh orang orang yg berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat ditentukan kekuatan riil pemilik partai yakni seluruh anggota dan simpatisanya di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara, yang diwakili Dewan Perwakilan Provinsi dan DPC kabupaten kota seluruh Indonesia.

Siapapun dan dengan cara apapun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi Partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan merestui perjuangan Partai Hanura. Tertanda, Wiranto."


sumber

amin.. emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.