Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cucokmeongawAvatar border
TS
cucokmeongaw
Ketinggalan Barang Penting yang Bikin Badmood


Tentu agan pernah merasa kesal atau berubah menjadi bad mood karena lupa membawa sesuatu yang menurut agan sangat penting.

Masing-masing orang memiliki prioritas barang yang akan dibawa saat akan keluar rumah. Barang tersebut tidak dapat diabaikan karena akan menganggu stabilitas jika ketinggalan.

Berikut barang-barang krusial yang dibutuhkan namun juga sering terlupa atau ketinggalan:

1. Dompet

Jika agan ketinggalan hal ini akan membuat segalanya terasa kacau karena isinya itu loh gan, bukan hanya ada uang cash tetapi juga sejumlah kartu debet/ kredit, surat-surat penting, dan lainnya yang sangat dibutuhkan .

2. Handphone

Sedang buru-buru sehingga barang satu ini yang biasanya tidak lepas dari telapak tangan terlupakan hingga kemudian menyadari bahwa hampa hidup ini tanpa kehadirannya. Selain untuk berkomunikasi handphone juga memiliki sejumlah fungsi yang membantu kehidupan manusia.

3. Charger/ powerbank

Jika berpergian jauh/ cukup lama membawa handphone saja tidak cukup karena perlu untuk mengisi daya agar tetap menyala. Ketinggalan barang ini akan membuat kurang tenang karena jika handphone sudah kehabisan daya maka pemiliknya akan mati gaya.

4. Kacamata

Pengguna kacamata tahu rasanya gimana jika kacamata yang membantu penglihatan justru tidak terbawa pada saat dibutuhkan tentu akan sangat menghambat aktivitas yang akan dilakukan.

5. Make up

Beberapa orang merasa kurang percaya diri jika tidak menggunakan polesan-polesan yang membuatnya terlihat lebih menarik. Tidak membawa alat-alat make up akan membuat malas untuk bertemu dengan orang-orang.

Kalo agan ketinggalan barang apa yang bisa membuat agan bete?

emoticon-Toast
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.