Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • IGO Yang Sering Mengunggah Foto Sexy Apakah Termasuk Eksibisionis

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
IGO Yang Sering Mengunggah Foto Sexy Apakah Termasuk Eksibisionis


Ketika seorang manusia mempertontonkan tubuhnya untuk dinikmati orang lain, dan menimbulkan rangsangan pada dirinya sendiri itu dinamakan seorang eksibisionis.



Lalu apakah mereka yang sering post foto bahkan video dengan pakaian sexy dan menggoda iman lelaki, bahkan tak jarang kebalikannya apakah mereka termasuk eksibisionis ??

Sebelum kita buka lebih lanjut IGO yang sering berpose di dunia maya khususnya instagram dan media sosial lainnya seperti bigo dan camfrog, mari kita pelajari maksud eksibisionis secara detail.



Kata Eksibisionis mempunyai arti sebagai pameran, memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin.

Menurut ahli psikologi Eksibisionis masuk ke dalam penyakit menyimpang dengan dorongan fantasi sexual yang mendesak dan terus-menerus dengan sengaja untuk memamerkan bagian genitalnya kepada orang lain. Kemudian dorongan seksual tersebut bertujuan untuk menakuti, mengejutkan atau untuk dikagumi orang lain.



Bahkan eksibisionisme adalah prefensi tinggi dan secara continue untuk mendapatkan kepuasan seksual kepada orang lain yang tidak dikenal bahkan ada juga mempertontonkan auratnya kepada seorang anak dibawah umur.

Gangguan bukan tanpa sebab biasanya berawal di masa remaja dan berlanjut hingga dewasa. Secara umum penyebab eksibisionis diduga karena perkembangan psikologis yang tak sempurna semasa anak-anak. Biasanya terjadi karena si penderita mengalami perasaan rendah diri.



Eksibisionis sendiri bisa tejadi pada siapa saja baik itu pada pria maupun wanita. Pada pria, penderita menemukan kepuasaan saat melihat perempuan terkejut melihat genitalnya. Sedangkan pada wanita, penderita menemukan kepuasan melihat pria terangsang saat melihat alat kelamin, payudara atau pantatnya. Itulah edukasi singkat untuk mengetahui apa yang dimaksud eksibisionis.

Lalu bagaimana dengan mereka yang mengunggah foto sexy dengan pakaian sedikit terbuka, ingin eksis dengan memamerkan bagian tubuhnya untuk dinikmati banyak orang.



Bisa dibilang ini semi eksibisionis walau tidak masuk eksibisionis secara radikal layaknya mereka yang langsung buka-bukaan di berbagai video live.

Apakah kalian termasuk punya sifat eksibisionis ?? Hayoo ngacung....

Sebelum ngacung sruupputt kopi dolo ya kawan..

emoticon-coffee

Penulis c4punk

:nyantai

https://www.kompasiana.com/imawarni/gangguan-eksibisionis-si-tukang-pamer_55203b68813311da729de181






anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.