Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Seorang Nikita Tak Punya Mobil Mewah, Ini Merendah Atau Apa?


Seorang Nikita Tak Punya Mobil Mewah, Ini Merendah Atau Apa?

JAKARTA -
Ditengah lagi gembor-gembornya artis memiliki mobil mewah, ternyata Nikita Mirzani melontarkan hal yang sangat berbanding terbalik. Ya, artis cantik dan seksi ini mengaku tidak memiliki mobil mewah.

Sementara, banyak artis Indonesia yang kerap memamerkan kemewahan salah satunya dalam bentuk sportcar.

Namun demikian artis cantik Nikita Mirzani bukan lah salah satunya. Ibu dari dua anak ini mengatakan tidak punya mobil mewah seperti beberapa bintang lain.

“Nggak punya aku mah orang biasa aja. Kadang suka naik kendaraan online,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Meski banyak artis diberitakan memiliki mobil mewah, namun beberapa di antaranya bermasalah dengan pajak. Terkait hal itu, wanita berusia 31 tahun ini enggan mencampuri. Meski demikian ia berharap agar semua pihak sadar untuk membayar pajak.

“Itu urusan masing-masing ya, Niki nggak mau terlalu ikut campur. Kalau Niki alhamdulillah taat pajak tiap tahun bayar dari TV juga dibayarin jadi ya pajak itu kan untuk negara membangun negara ini untuk bagus ke depannya. Jadi alangkah baiknya dibantu negara ini untuk kemacetan berkurang gitu,” katanya.

Selain membahas tentang mobil mewah, dalam wawancara yang sama Nikita sempat bicara tentang artis cantik Roro Fitria. Meski enggan menyebut siapa yang lebih terkenal antara dirinya dan Roro, Nikita percaya diri namanya cukup dikenal baik dari Sabang sampai Merauke maupun di sejumlah negara Asia.

“Aduh kalau bicara soal terkenal-terkenalan coba anda pelesir ke seluruh ibukota, seluruh indonesia kenal saya tidak?” tandasnya.

Sumber
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.