Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasuskerAvatar border
TS
kasusker
si burung biru
si burung biru

si burung biru

Entahlah ini terjadi hanya pada ane seorang atau juga terjadi pada ente juga. Timeline twitter ane mulai sepi. Maksudnya adalah sepi dari tweet orang-orang yang ane kenal langsung. Ketika membuka Twitter timeline ane langsung dipenuhi oleh tweet dari orang-orang yang tidak ane kenal. Mulai dari tweet berita, tweet politik, tweet gosip, dan banyak lagi.

Twitter yang Semakin Sepi
Setelah ane riset di google, sudah ada beberapa blog yang membuat postingan yang bertema sama dengan postingan ane ini. ane bukannya ikut2an ya. Thread ini ane buat memang karena berasal dari kebingungan ane tentang twitter yang semakin sepi. Dan kebetuluan, ternyata keresahan itu juga dirasakan beberapa blogger lain dan mereka sudah memposting duluan.


Kenapa Twitter Jadi Sepi ?

Kalau menurut ane sih penyebab utamanya adalah munculnya sosmed/aplikasi chatting yang lebih personal seperti line, whatsapp, dan path. Bagi antar individu, konsep twitter hanyalah saling memberi pesan (tweet). Kalau untuk saling memberi pesan seperti itu ya jelas line & whatsapp lebih unggul karena lebih cepat. Dan teman-teman di WA/Line sudah pasti orang yang dikenal. Kalau twitter mungkin kita memfollow seseorang karena orang tersebut minta di folback. Rata-rata teman-teman ane tweet terakhirnya adalah tahun 2015. Padahal tahun segitu ane baru seru-serunya main twitter . Mereka tweetnya udah ribuan sampai puluh ribuan. Sedangkan ane? seribu tweet aja kaga nyampe dan follower juga masih sedikit. Kalaupun ada akun teman ane yang masih suka ngetweet, itu tweet otomatis dari facebook/instagram/path. Sama aja boong ,hahaha

Sekarang twitter masih ane gunain untuk curhat ataupun hanya sekedar buat status basa basi.

Akhir-akhir ini ane banyak memfollow twitter orang yg masih aktif di dunia twitter. Mereka ternyata termasuk "kaum" yang masih cukup aktif di twitter. Dan sebagian mereka adalah blogger pada umumnya yang masih aktif ngetweet.

Lalu apa ane berharap orang-orang pake twitter lagi ? ya lumayan berharap sih. Cuma malah jadi nyesel aja. Kenapa nggak dari dulu ane sadar asiknya main twitter.

oh iya kalau agan2 sekalian masih ada yang aktif di twitter boleh dong follow2an dan ramein twitter lagi ,hehe.
nih id twitter ane : @yoongg00

NB : jangan lupa cendol nya ya gan
Diubah oleh kasusker 17-01-2018 20:31
0
14.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.