Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bahaya Bleaching Pada Rambut




Di dunia fashion pastinya akan semakin banyak hal menarik terlebih lagi masyarakat jaman now lebih mudah tertarik dengan hal-hal yang berbau modern, bahkan penggemar K Pop pun tak jarang melakukan apa yang dilakukan sang bintang, tak jarang wajah pas-pasan bertingkah mirip artis akhirnya bukannya keren malah menjadi menggelikan, memang sebagian ada yang mirip artis setelah di remake penampillannya bahkan gaya kerennya bisa mirip artis K Pop seperti Woohyun Sampai mirip artis lokal Andika kangen band.



Nah bicara tentang K Pop pastinya kalian sudah banyak tahu dengan tingkahnya yang sering gonta ganti warna rambut.

Memang kadang kelihatan lebih keren, bahkan rambut mereka terlihat lebih sehat karena terawat, maklum saja biaya facial dan perawatan rambut mereka pastinya tidaklah murah.



Yah itu tidak salah karena sering di styling, namun ketika kita melihat lebih dekat ternyata rambut-rambut mereka itu terlihat kering dan tandus layaknya hati para jomblo di dunia nyata.

Yah inilah efek karena suka gonta ganti cat rambut ya guys, akhirnya rambut menjadi rusak seperti tak terawat.



Nah kerusakan paling sering yang dialami bintang K Pop adalah pada saat bleach yaitu pemutihan rambut sebelum pewarnaan rambut.

Menurut pakar rambut dari tempat cukur di bawah pohon rindang asal garut, samping warung kopi langganan Bleaching menyebabkan keringnya rambut, nah ketika rambut menjadi kering efek yang terjadi rambut bisa berdiri menegang layaknya orang kesetrum kalau di dunia animasi.



Ini yang banyak terjadi pada anggota K Pop ketika manggung, rambut mereka bertransformasi menjadi super saiyan secara tidak sadar, lucu memang bahkan terkesan aneh ko rambutnya bisa naik sendiri ternyata itu semua ada penjelasannya ya guys.

Nah kalo kalian penyuka animasi Dragon Ball, maka kalian harus sering-sering bleaching agar rambut kalian bisa berdiri tegak lurus dengan sendirinya dan kalian pun sudah bertransformasi dengan kekuatan berbeda layaknya super saiyan.



Kalau kalian sayang rambut kalian lebih baik jangan neko-neko deh, apalagi kalau tampang pas-pasan duit juga tipis mendingan daripada ikut-ikutan bleaching mending buat beli kopi sama sepiring nasi di warteg, hati senang, rambut sehat, perutpun kenyang.

Monggo yang mau coment sruuppuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

:nyantai



0
9.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.