Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Kasus ibu ajak anak minum racun di Jombang, suami pelaku diperiksa polisi

Kasus ibu ajak anak minum racun di Jombang, suami pelaku diperiksa polisi
Merdeka.com - Polda Jatim masih terus mengusut kasus EV, ibu yang ajak tiga anaknya minum racun. Kini, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap suami pelaku atau ayah dari 3 anak yang diajak minum racun tersebut.


Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan meskipu suami EV tidak ada di lokasi saat kejadian, namun keterangannya diperlukan guna mengusut kasus tersebut.

Ingin kita telusuri tiga anak dan ibu terpisah. Ayahnya diperiksa," ujar Barung di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Barung menegaskan, dalam kasus tersebut EV masih menjadi kunci penyidikan. "Saya katakan EV adalah kunci membuka tabir perkembangan ini. Kita doakan EV segera lekas sembuh. Hari ini kita periksa suami EV di Surabaya," katanya.

"Polri menunggu kelanjutan perkembangan kesehatan daripada EV. EV ini membuka tabir penyelidikan kepolisian, saya sudah menyampaikan ke beberapa media bahwa dugaan bunuh diri massal," tuturnya.

Menurutnya, jika melihat barang bukti yang telah pihaknya amankan seperti sisaan racun serangga. EV, sementara diduga oleh pihaknya bukan melakukan aksi bunuh diri massal, melainkan memang dirinya memang sengaja ingin membunuh anaknya itu.

"Tapi melihat dari bukti yang ada dari 600 mili yang tersedia yang masih ada. Kemungkinan anak-anak ini bukan bunuh diri, 4 bulan bukan bunuh diri, 4 tahun bukan bunuh diri, 6 tahun enggak ada psikologisnya bunuh diri. Yang ada dia dibunuh oleh orang yang sekarang masih kita dalami. Siapa dia? EV ibu kandungnya," ujarnya.

Sebelumnya, EV, warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ditemukan terkapar bersama ketiga anaknya di dalam kamar mandi. EV diduga mengajak ketiga anaknya bunuh diri dengan cara meminum racun serangga, lantaran tak lagi diberi nafkah oleh sang suami. EV berhasil diselamatkan, sementara tiga anaknya.

(mdk/rhm)


Sumber = https://m.merdeka.com/peristiwa/kasus-ibu-ajak-anak-minum-racun-di-jombang-suami-pelaku-diperiksa-polisi.html
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
1.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.