rozimfAvatar border
TS
rozimf
Agan Pemakai Pomade? Awas Ubanan !


Banyak yang berkata bahwa kebanyakan rambut pria saat ini sangat mudah rontok dan beruban dikarenakan pemakaian pomade, gel rambut atau produk sejenis lainnya. Produk – produk tersebut pastilah mengandung bahan kimia sehingga dapat membuat rambut rentan rusak.

Hal tersebut banyak membuat para pria galau saat ingin memakai pomade atau gel rambut demi untuk menunjang penampilan mereka. Ingin penampilan rambut kece, tapi dapat membuat rusak rambut. Lantas, adakah caranya agar rambut tidak rusak namun penampilan rambut tetap oke?



Pada prinsipnya segala sesuatu yang dipakai berlebihan pastinya akan mengakibatkan dampak yang buruk. Oleh karena itu, pastikan jangan terlalu berlebihan dalam memakai produk – produk perawatan rambut tersebut.

Cukup menggunakan pomade sebanyak dua ujung jari, kemudian diusapkankan ke telapak tangan terlebih dahulu setelah itu gunakanlah untuk menata rambut sesuai yang kamu inginkan. Pemakaian dua ujung jari terbilang cukup karena apabila lebih dari itu akan terbuang sia – sia, apalagi jika terkena air saat di siang hari, formula dari pomade akan menurun dan kita harus memakainya kembali.



Pemakaian pomade pada rambut dengan jumlah banyak, ditambah dengan jeda waktu yang pendek hal tersebutlah yang akan membuat rambut rusak dan bagian lain, seperti kulit kepala yang kering. Pastikan untuk tidak lupa membilas rambut atau keramas setelah menggunakan pomade atau sejenisnya sebelum tidur.

Sebenarnya, kerusakan pada rambut dan beruban lebih cepat dapat disebabkan banyak hal lain, misalnya seperti dari keturunan, kekurangan protein hingga stress. Karena itu, selain melakukan perawatan fisik pada rambut, pastikan juga untuk menjaga asupan makanan dan pikiran agar rambut tetap sehat.

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

SUMUR
0
9.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.