Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ursmilemakerAvatar border
TS
ursmilemaker
Norwegia Terpilih Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Benarkah?
Norwegia Terpilih Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Benarkah?


SPORTOURISM– Belum lama ini, World Happiness Report merilis hasil survei mereka. Dari 155 ranking negara yang dinilai level kebahagiannya, Norwegia menempati urutan pertama sebagai area paling menyenangkan.

Berdasarkan World Happiness Report 2017, Norwegia menjadi negara paling ceria di seluruh bumi. Mengapa? Dari hasil survei, indikator tingginya Gross Domestic Product (GDP) per kapita dan harapan hidup menjadi faktor utamanya.

Selain itu, tingkat kesetaraan gender di negara ini patut diacungi jempol. Dan yang tak kalah penting adalah perawatan kesehatan dan pendidikan yang baik bagi penduduknya. Dari sekian faktor yang dinilai inilah, membuat Norwegia menempati posisi pertama negara paling bahagia di dunia.

Norwegia Terpilih Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Benarkah?


Norwegia juga memiliki lanskap yang luar biasa, membuat banyak wisatawan asing puas untuk menghabiskan waktu di negara ini. Sahabat Sporto bisa mengunjungi destinasi wisata nan indah. Seperti Oslo, Bergen, Lofoten, atau ke Tromso untuk melihat aurora yang menakjubkan.

Negara ini memang punya banyak lanskap dramatis yang menakjubkan, membuat wisatawan menjadikan Norwegia sebagai tempat yang wajib dikunjungi. Di samping itu, kehidupan yang membahagiakan dari penduduknya, membawa pengunjung pada aura bahagia.

Sementara itu, masih menurut World Happiness Report 2017, Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut dalam survei. Sayangnya, Ibu Pertiwi masih menempati urutan ke-80an Sahabat Sporto. Jadi, menurut Sahabat Sporto apa definisi bahagia sesungguhnya?


SUMBER
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.