Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Advan Dominasi Pasar Tablet Indonesia dan Asia Pasifik
JAKARTA (Lampost.co)---Setelah berhasil merangsek ke jajaran peringkat teratas pasar ponsel pintar di Indonesia, Advan kembali mendulang sukses. Berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC), Advan didaulat sebagai market leader karena mampu menguasai 60,8 persen pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik.

"Kami bangga Advan menjadi No 1 Best Selling Tablet. Dengan pengakuan dari IDC, ini membuktikan kami menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia," ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Data tersebut menunjukkan, pangsa pasar tablet tetap bergairah lantaran perangkat ini menjadi media entertainment yang mudah digunakan di mana dan kapan saja. Tablet merupakan gadget fun karena bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga. Bahkan dengan ukuran layar lebih besar, kata Tjandra Lianto, tablet maksimal memberikan kepuasan dalam beraktivitas.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan Advan. Salah satunya menyempurnakan produk. Memasuki awal tahun 2018, Advan menghadirkan tablet terbarunya yakni iTAB. Tablet ini hadir dengan bentang layar 7 inchi serta diklaim menawarkan layar yang lebih jernih dan berkualitas HD.

"Bukan sekadar mengikuti tren, teknologi yang diadopsi juga mampu memberikan pengalaman maximum multimedia tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya Advan tak pernah bosan untuk selalu berinovasi dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan," ungkap Tjandra.

Advan iTAB disebut akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 dan dibanderol dengan harga Rp1,5 juta. Advan iTAB nantinya akan diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 megapiksel ditambah 5 megapiksel yang diklaim mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD.

Tablet ini pun disebut memiliki performa yang semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Selain itu, juga sudah dilengkapi 4G LTE da daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh sehingga dapat mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

[url]http://www.lamposS E N S O Rberita-advan-dominasi-pasar-tablet-indonesia-dan-asia-pasifik[/url]

Advan ini yang katanya vender asli indonesia kan ya? Wah berarti mantab juga ya ni produk.
0
2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.