Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titanicaddictAvatar border
TS
titanicaddict
3 Make Up Simple Buat Sista yang Males Dandan!
3 Make Up Simple Buat Sista yang Males Dandan
Hai sist.. emoticon-Hai
Kalo ngomongin make up, pasti banyak banget cewek yang suka make up. Tapi diantara banyaknya populasi cewek di dunia ini, pasti ada juga yang gak terlalu suka dandan. Yaah, mau suka atau nggak, rasanya kita gak bisa bener-bener menghilangkan make up dari hidup kita. Entah itu karena tuntutan pekerjaan atau menyesuaikan acara yang harus kita hadiri. Gak mungkin kan kita datang ke acara wisuda dengan wajah yang pucat.

Tapi tenang aja, sist. Buat kamu yang emang kurang suka dandan, aku bakal bagiin beberapa simple make up khusus buat kalian yang gak suka dandan. Jadi, kalian tetep bisa keliatan cantik walau dengan make up yang minim banget.

Dibawah ini adalah simple make up yang bisa kalian aplikasikan di wajah!
1. Mature Make Up



Mature make up disini maksudnya adalah make up yang mengutamakan pemakaian lipstick di bibir. Lipstick berwarna tua atau gelap akan bikin kita terlihat mature. Lipstick warna tua disini bukan berarti lipstick yang warna hitam, ya. Haha. Kita bisa pilih lipstick warna merah tua atau burgundy, biar tampilan kita terlihat mature dan elegan.

Selain itu, pakai juga concealer, cushion atau bedak biasa. Alis jangan sampai terlewatkan untuk dirapikan. Untuk eyeshadow pilihlah warna netral untuk diaplikasikan di kelopak mata. Selesai deh. Dijamin tampilan kita akan lebih fresh dan minim make up tentunya.

2. Korean Make Up



Yang kedua adalah Korean Make Up. Buat kamu yang males dandan, pilihan Korean Make Up bisa jadi salah satu pilihan saat kamu harus berdandan keluar rumah.

Look Korean bisa bikin kita kelihatan lebih sweet dan cute. Signature dari Korean Make Up adalah blush di pipi kita. Gunakan concealer dan cushion di wajahmu. Rapikan alis dan tambahkan eyeliner supaya bentuk mata kita lebih tegas. Untuk blush, kita pake warna peach atau pink di pipi.

Last! Jangan lupa oleskan liptint di bagian dalam bibir supaya tampilan kita terlihat lebih natural dan fresh!

3. Nude Make Up



Nude make up punya ciri khas pada pilihan warna lipstick yang nude. Pemilihan warna lipstick juga harus disesuaikan sama kulit kita. Misalnya, kalau kulit kita kuning langsat pilih lipstick yang bernuansa nude brown. Kalau sawo matang, bisa pilih lipstick warna cokelat atau pink yang agak gelap. Nah, kalau kayak aku yang kulitnya putih nih, kita bisa pakai lipstick yang berwarna peach. Kalau aku sendiri suka banget sama lipcreamnya Purbasari. Kalau lagi males dandan, aku selalu praktekin nude make up ini pake lipcream Purbasari yang shade Vinca. Ini lipcreamnya awet di bibir dan transferproof banget.

Nude Make Up ini bisa kita pakai untuk daily activity, misalnya kuliah atau sekedar jalan-jalan waktu weekend. Dijamin look ini bisa bikin kita kelihatan lebih fresh, tanpa berlebihan.

Dari ketiga simple make up ini, kita harus punya tiga make up essential, sist. Diantaranya adalah cushion atau powder, pensil alis dan lipstick. Simple banget, kan?

Jadi, kamu sendiri lebih suka tampilan yang mana, sist?

Source: gotosovie.com
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.