greensceneAvatar border
TS
greenscene
Judul Produksi John Wick 3 Bernama ‘Alpha Cop’




John Wick telah menjadi salah satu kejutan sinematik di tahun 2014 silam, film ini berhasil memikat penonton denga gaya visual dan alur cerita yang lurus. Kesuksesan pun tak berhenti begitu saja, dalam sekuel John Wick (2017) pun berhasil mempertahankan kualitasnya dengan cerita yang memperluas latar belakang John Wick (Keanu Reeves) sebagai pembunuh bayaran. Tak diherankankan jika saat ini sang sutradara Chad Stahelski kembali bekerja sama dengan aktor Keanu Reeves guna melengkapi trilogy John Wick.

Proses produksi John Wick : Chapter 3 terhitung berlangsung dengan cepat, baru-baru ini Omega Underground melaporkan bahwa John Wick : Chapter 3 akan diberi judul produksi ‘Alpha Cop’. Bersamaan dengan kabar tersebut, proses syuting John Wick 3 diharapkan untuk segera dimulai pada musim semi atau musim panas tahun ini dan berlokasi di kota New York yang merupakan lokasi utama dalam dua film John Wick sebelumnya.



Alpha Cop bukan merupakan judul resmi untuk John Wick : Chapter 3, biasanya judul tersebut digunakan untuk mencegah spoiler selama produksi sekuel film sedang berlangsung. Dengan demikian, judul ‘sementara’ ini seringkali tidak memiliki hubungan dengan cerita film itu sendiri. Misalnya, John Wick : Chapter 2 awalnya diberi judul ‘Spear‘ selama proses pra-produksi, sehingga tidak ada hubungannya dengan film John Wick : Chapter 2 sebenarnya. Marvel Studio pun melakukan cara ini untuk beberapa film-nya seperti Captain America : The First Avenger diberi judul produksi “Frostbite” dan The Avenger berjudul produksi “Group Hug“.

Namun, bila diperhatikan lebih seksama judul ini samar-samar menyinggung tema atau adegan dalam film. Mungkin saja judul “Alpha Cop” ini juga menyinggung tentang petunjuk cerita dalam film John Wick 3 yang akan mengeksplorasi sejarah hubungan John dengan Polisi. Tentu kalian bisa tahu kebenaran cerita John Wick 3 pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang ya Geeks.[/quote]

Quote:

0
29.2K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.