kdvidAvatar border
TS
kdvid
Juri Indonesia Idol Tak Tutup Mata tentang Video Syur Mirip Marion Jola


Soal video syur mirip Marion Jola yang sempat heboh, Armand Maulana sebut semua juri Indonesia Idol tahu. Sayang dirinya pun tak bisa berkomentar lebih jauh.

Dicecar dengan pertanyaan terkait video syur Marion Jola, Armand Maulana memilih menghindar dan buru-buru masuk ke dalam lift. Sebelumnya, Armand sempat menjawab seadanya saat ditanya bagaimana tanggapan juri-juri lainnya terkait video yang membuat heboh jagat maya itu.

"Ya semua (juri) sempat tahu (soal video itu)," tukasnya kepada detikHOT, usai menjadi Juri di Indonesia Idol, di tower 2 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1/2018) dini hari.

Sebelumnya, pihak RCTI mengatakan Marion Jola dipastikan akan tetap tampil di ajang Indonesia Idol. Mereka maupun juri ajang pencarian bakat itu belum ada keinginan untuk mendiskualifikasi perempuan yang akrab disapa Lala itu.

Video panas yang diduga mirip Marion Jola itu sempat membuat heboh dunia maya. Dalam video yang berdurasi 45 detik itu, menampilkan seorang perempuan sedang berhubungan intim direkam oleh teman pria nya.

Spoiler for Foto:


Bantah soal Video Panas, Marion Jola Harapkan Dukungan Netizen

Marion Jola sudah mengklarifikasi bahwa dirinya bukan wanita dalam video porno yang ramai dibicarakan. Wanita yang akrab disapa Lala itu pun meminta dukungan kepada netizen.

Marion Jola mengunggah kata-kata memohon itu di Instagram. "Dukung Lala ya. Tq all," tulis Lala dengan emoticon mencium saat dikutip detikHOT, Selasa (16/1/2018).

Sepertinya Marion Jola meminta dukungan untuk penampilannya malam nanti di Indonesian Idol. Sebelumnya juga, dara 17 tahun itu sempat memposting terkait ajang pencarian bakat tersebut.

Spoiler for Foto:


Marion Jola memang sedang banyak dibicarakan banyak orang usai disebut telah melakukan video syur. Namun ia menegaskan dalam video bahwa itu bukan dirinya.

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir," kata Lala dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen ke YouTube.

Soal Marion Jola, pihak RCTI juga memastikan akan tetap menampilkan gadis asal Kupang tersebut. Mereka pun tak ada niatan untuk mendiskualifikasi Lala.

Spoiler for Foto:



BONUS VIDEO

Spoiler for Cakep dan Manja Uiii:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol

0
17.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.