wahgabener212Avatar border
TS
wahgabener212
Fahri Hamzah: Kalau Nabi-nabi Masih Hidup, Bisa Jadi Mereka Lahir dari Politikus



Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut citra politik di Indonesia saat ini dipahami dalam arti yang negatif.
Padahal, baginya tidak ada kebijakan di Indonesia yang dilahirkan tanpa proses politik. Oleh karena itu, ia menilai berkecimpung di dunia politik adalah pekerjaan mulia. Bahkan, ia menyebut kalau masih ada nabi, boleh jadi mereka hadir dari kalangan politikus.
“Syarat menjadi manusia adalah berpolitik, karena membangun kehidupan bernegara adalah melalui politik. Bahkan saya menganggap pahala utama saya ada di politik karena menjadi politisi adalah pekerjaan mulia,” ujar Fahri saat menjadi pembicara dalam diskusi yang digelar DPW Partai Nasional Demokrat Jakarta, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

“Kalau nabi-nabi masih hidup, bisa jadi mereka lahir dari politisi, karena mereka mengerti perangkat hidup dalam mengelola kehidupan,” sambungnya.
Hal itu diungkapkan Fahri Hamzah untuk mendorong generasi muda Indonesia agar mau masuk ke dalam partai politik, sebagai usaha membangun bangsa.
“Terbiasalah memuliakan diri, banggalah menjadi politisi, dan jangan minder menjadi bagian dari partai politik. Citra politik Indonesia yang negatif adalah perbuatan mereka yang tidak ikhlas membesarkan partai politik,” paparnya. (Rizal Bomantama)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/01/16/fahri-hamzah-kalau-nabi-nabi-masih-hidup-bisa-jadi-mereka-lahir-dari-politikus

yg kabur ke araf nabi bukan pret? emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh wahgabener212 16-01-2018 16:32
0
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.