nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
YIMM Siapkan Yamaha Lexi 125 Adik Aerox Tantang Honda Vario


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyiapkan motor baru di kelas 125cc yaitu Yamaha Lexi 125 untuk menghadapi Honda Vario sebagai penguasa pasar. Motor ini menggunakan mesin Yamaha Nmax 125cc yang dijual di Eropa.

Dalam akun instagram @abidin_san milik M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relation YIMM memamerkan foto-foto Yamaha Lexi 125. Motor yang akan berada di level mid end ini memiliki desain elegan. Bentuk lampu depannya menyerupai Yamaha Mio S namun memiliki dimensi lebih besar dan lebar. "Breaking News! Lexi 125 VVA Bluecore! Teknologinya luar biasa dan harganya Wow!," ujarnya.

Yamaha Lexi 125 akan menurunkan semua teknologi kakaknya yaitu Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox. Diantaranya, penggunaan smartkey atau fitur keyless, stop start system, penggunaan ban lebar, dan penggunaan fitur speedometer digital. Bahkan, menurut Abidin, Yamaha Lexi 125 ini memiliki dek yang lebar dan bisa dipakai selonjoran. "Bisa (selonjoran)," katanya.



Teknologi mesin yang dimiliki Yamaha Lexi 125 lebih unggul dibandingan kompetitornya Honda Vario. Yamaha Lexi akan menggunakan 4 katup dengan terknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu mengatur bukaan klep sesuai putaran mesin. Sedangkan Honda Vario masih menggunakan 2 katup. Kabar yang berhembus, Yamaha akan memasang harga untuk Yamaha Lexi 125 dengan harga dibawah 20 juta.

https://otomotif.tempo.co/read/10506...fUtama_Click_1

emoticon-Leh Uga
0
4.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.