• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasus Penistaan Agama Lagi? Siapa Sih Tokoh Dalam Lawakan Garing Joshua Suherman?

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Kasus Penistaan Agama Lagi? Siapa Sih Tokoh Dalam Lawakan Garing Joshua Suherman?

Haii Agan Sista yang selalu ciamikk, selamat datang kembali di trit ane, si Kaksus10

Makasih lohh udah mampir lagi di trit ane yang moga-moga bisa kasih pencerahan buat Agan Sista.. eeaa udah kayak Mario Teguh ajja kasih-kasih pencerahan .. hehehe..

Agan Sista pastinya udah denger dong berita terbaru mengenai Joshua Suherman, si mantan artis cilik ini?
Apalagi Agan Sista para Kaskuser peselancar dunia maya, ahh pasti udah nonton juga donk video YouTube nya si penyanyi “Di obok-obok” ini?
Spoiler for Joshua Suherman:

source pic
Nah, mantan artis cilik, Joshua Suherman, pada tanggal 9 Januari 2018 kemarin resmi dilaporkan ke Bareskim Polri. Forum Umat Islam Bersatu yang diwakili oleh Rahmat Himran, melaporkan Joshua Suherman atas kasus pelecehan dan penistaan agama.
Menurut Rahmat Imran, materi stand up comedy yang dibawakan oleh Joshua Suherman merupakan penghinaan terhadap agama Islam dan akan memicu isu SARA.

Tapi sebenarnya apa sih isi materi stand up comedy yang dibawakan oleh Joshua Suherman?
Apakah Joshua Suherman benar-benar telah melakukan penistaan agama?
Dari video YouTube yang ane lihat kemarin, Joshua Suherman melakukan perbandingan antara Anisa Rahma dengan Cherly Junodalam materi stand up comedynya. Menurut Joshua Suherman, Anisa Rahma memiliki paras dan penampilan serta kualitas vokal yang biasa-biasa saja, namun Anisa Rahma mampu memiliki fans yang banyak banget. Berbeda dengan Cherly Juno, yang secara penampilan dan kualitas vokal jauh di atas Anisa Rahma, namun fans nya jauh lebih sedikit daripada Anisa Rahma. Kemudian, Joshua Suherman menarik kesimpulan bahwasannya hal tersebut terjadi karena salah satunya beragama mayoritas di Indonesia. Dan masih menurut Joshua Suherman, ada satu hal yang tidak bisa dikalahkan di Indonesia walaupun dengan susah payah, yaitu mayoritas.

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Ane sih yakin para Agan di sini pasti udah pada kenal siapa itu Anisa Rahma dan Cherly Juno, tapi buat Sista-sista yang masih asing dengan kedua nama tersebut, nihh ane bantu kasih sedikit pencerahan yah ..
:welcome :welcome :welcome
Anisa Rahma dan Cherly Juno merupakan personil dari Cherrybelle, dan keduanya sama-sama anggota di generasi pertama Cherrybelle. Sebagai tambahan informasi, Cherrybelle adalah group vokal yang beranggotakan 9 orang cewe muda kinyis-kinyis. Cherrybelle didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan semua anggotanya memiliki kemampuan menyanyi serta menari.
Spoiler for penampakan cherrybelle:


Anisa Rahma
Mengawali karir dari modelling, Anisa Rahma memang memiliki pesonanya sendiri Gan Sist. Mojang Bandung kelahiran 12 Oktober 1990 ini berhasil mengalahkan 400 peserta audisi Cherrybelle, dan resmi menjadi anggota Cherrybelle pada tahun 2010.
Ini dia beberapa penampakan dari Anisa Rahma, Gan Sist :
Spoiler for si cantik Anisa Rahma:

Spoiler for seger bingits Gan:

sourcepic

Di tahun 2013, Anisa Rahma memutuskan untuk keluar dari Cherrybelle yang sudah membesarkan namanya tersebut. Kemudian Anisa Rahma beralih ke dunia peran.
Di Ramadhan tahun 2016, Anisa Rahma memutuskan untuk hijrah. Hijrahnya ini ditandai dengan beralihnya penampilan Anisa Rahma yang awalnya terbuka menjadi lebih tertutup, Gan Sist, alias mengenakan hijab.
Spoiler for makin cantik dengan hijab Gan:

Spoiler for makin cantik kan Gan?:

Namun dengan penampilannya yang lebih tertutup saat ini, tidak lantas membatasi aktifitasnya loh. Selain tetap aktif di dunia entertaintment, Anisa Rahma kini juga sibuk dengan aktifitasnya sebagai influencer dan selebgram, tercatat hingga hari ini, Anisa Rahma memiliki follower di Instagram sebanyak 1.5 juta follower. Wow banyak bingits!
Spoiler for duhh, bidadari banget dahh:


Cherly Juno
Terlahir dengan nama Cherly Yuliana Anggraini, Cherly Juno merupakan sosok leader di Cherrybelle. Gadis kelahiran Riau 21 Juli 1991 ini juga memulai karirnya sebagai model.
Spoiler for ngga kalah cantik, ini penampakan Cheryl:

Cherly Juno sudah dari sekolah memiliki hobi menyanyi dan menari, Cherly juga aktif sebagai pemandu sorak di sekolahnya, Gan Sist.
Tidak butuh waktu lama setelah pengunduran diri Anisa Rahma dari Cherrybelle, Cherly Juno juga memutuskan mengundurkan diri dari Cherrybelle pada tahun 2015, atau 2 tahun setelah hengkangnya Anisa Rahma.
Spoiler for facenya unik yah Gan:

Spoiler for sexy juga nihh:

Dan di tanggal 17 November 2017 kemarin, Cherly Juno resmi menikah dengan Arthur Panjaitan. Cherly yang memiliki followers Intagram sebanyak 406 ribu lebih kini lebih sibuk menjadi selebgram dan influencer.
Spoiler for sayang udah nikah Gan:


Itu dia Gan Sist duo cantik dari Cherrybelle yang lagi heboh karena masuk dalam materi stand up comedy Joshua Suherman.
Nah, kalau menurut Agan Sista sendiri dari Anisa Rahma dan Cherly Juno, cantikan mana sih?
Dari kedua cewe kinyis-kinyis ini, siapa sih yang sebenarnya lebih ‘pantes’ memiliki fans terbanyak?

Spoiler for pilih mana Gan?:


Oks deh Gan Sist, sekian dulu trit dari ane, akhir kata ane berharap guyuran cendol dan rate 5 dari Agan Sista yang ketjeh badai ini..
:terimakasih :terimakasih :terimakasih




Spoiler for source:



Tambahan dari Kaskuser :

Quote:
Diubah oleh kaksus10 25-01-2018 20:39
0
52.1K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.