Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

insertsAvatar border
TS
inserts
Pria Bisa Orgasme Berkali-kali, Emang Bisa Gan?
Sebelumnya mimin dan momod ane minta maaf seandainya ane menulis artikel yang berisi content tentang hal yang tabu, tapi semoga tulisan ane ini bisa bermanfaat buat agan-agan yang memang sudah berhak dan sah melakukan hubungan sexual dengan istri. Memang sex adalah salah satu hal yang dianggap tabu dan malu untuk di diskusikan dengan secara terbuka yah gan. Sex menjadi salah satu faktor dari ke sekian faktor yang membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis dan makin lengket. Kemarin dapet email EDM dari ]guesehat.com yang dalam tersebut membahas tentang cara pria agar dapat orgasme berkali-kali. Seperti pada prakteknya banyak agan yang mengalami ketika sudah Cro*** biasanya udah dan butuh waktu lagi untuk On dan daya tahan setiap agan pun pasti bakalan berbeda-beda. Nah, biar agan bisa ngerasain orgasme berkali-kali, agan bisa mencoba beberapa jurus jitu berikut ini yang ane sadur dari sumbernya di sini.

1. Fokus dan Latih Pernapasan

Untuk melatih pernapasan, bernapaslah secara dalam melalui mulut untuk menambah energi pada tubuh. Fokuslah pada perubahan ritme pernapasan ketika merespons kegiatan seksual, sedang bergairah, saat membangun gairah, ketika klimaks, orgasme, maupun ketika ejakulasi.

2. Rutin Senam Kegel

Otot dasar panggul berfungsi untuk menghentikan aliran urine ketika buang air kecil. Otot ini juga berperan dalam mencapai orgasme. Jadi, rajin melakukan senam kegel adalah cara untuk melatih otot yang satu ini. Sebagai awal, kontraksikan otot selayaknya Kamu sedang menahan buang ait kecil selama 5 detik, lalu kendurkan. Lakukan setidaknya 5 kali dalam setiap sesi latihan. Secara perlahan, tambahkan rentang waktu untuk menahan otot selama 15-20 detik.

3. Tidak Perlu Terburu-buru

Sering kali, orgasme dan ejakulasi terjadi begitu cepat karena kaum adam terlalu cepat berhubungan seksual. Kalau ingin mencapai orgasme berturut-turut, jangan terburu-terburu dan usahakan tubuh dalam kondisi serileks mungkin.

4. Lebih Peka

Kalau peka, agan pasti akan merasakan sensasi kesemutan ketika akan mencapai ejakulasi. Nah jika bisa mengenalinya, maka bukan tidak mungkin tubuh dapat 'memanggil kembali' sensasi tersebut, sehingga ejakulasi dapat dikendalikan.

5. Lakukan Komunikasi

Mulai hubungan seks dengan tubuh yang rileks, obrolan ringan, serta foreplay yang menggoda. Jika lebih santai dan tidak tergesa-gesa, kemungkinan orgasme secara berturut-turut pun akan semakin tinggi terjadi pada wanita maupun pria.

Bisa dicoba gan, dan semoga bisa bermanfaat buat agan agan yang sudah berhak dan bisa berhubungan seksual dengan dengan sang istri, dan semoga membantu Gan.
0
24.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.