Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener212Avatar border
TS
gabener212
Anies: Becak Kembali Beroperasi, Keadilan untuk Semua
Anies: Becak Kembali Beroperasi, Keadilan untuk Semua


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menghidupkan kembali becak di Ibu Kota. Menurut Anies, kebijakannya itu untuk memberikan keadilan untuk semua warga.

"Keadilan di Jakarta ini untuk semua. Jakarta itu bukan untuk sekelompok orang. Jakarta ini untuk semuanya, jadi kita ingin di kota ini warga yang membutuhkan becak bisa pakai becak," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (15/1/2018).

Anies menyatakan, nantinya becak beroperasi di jalan-jalan kampung saja, tidak di seluruh jalan Jakarta alias jalan protokol. Menurut Anies, saat ini becak masih eksis di Jakarta Utara.

"Kenyataannya becak itu ada tapi, mereka hanya beroperasi di dalam kampung tidak keluar ke jalan. Nah kita akan mengatur supaya becak berada tetap di dalam kampung, tidak becak berada di jalan," kata Anies

Anies lantas berencana membuat Pergub untuk fasilitasi becak dan sekaligus membuat paguyuban becak."Kita membayangkan nanti diatur ada paguyuban (becak)," ucap Anies Baswedan.



http://m.liputan6.com/news/read/3227083/anies-becak-kembali-beroperasi-keadilan-untuk-semua?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_5

luar binasa dongonya gabener filihan umat coy emoticon-Ngakak
Diubah oleh gabener212 15-01-2018 10:01
0
3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.