Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Garap Film Lepas, Marvel Pinang Jac Schaeffer Sebagai Penulis Skenario
Garap Film Lepas, Marvel Pinang Jac Schaeffer Sebagai Penulis Skenario

Garap Film Lepas, Marvel Pinang Jac Schaeffer Sebagai Penulis Skenario

JAKARTA -
Black Widow tampaknya segera bisa melepas status sebagai pahlawan super Marvel yang belum punya film lepas. Dilaporkan, Marvel mulai menggarap film lepas dengan Natasha Romanoff alias Black Widow sebagai karakter utamanya. Pemerannya tentu masih Scarlett Johansson.

Sumber Variety menyebutkan, proyek itu masih dalam tahap sangat awal.

Yang sudah bisa dipastikan, menurut sumber itu, Marvel ingin meminang Jac Schaeffer untuk menulis skenarionya. Ia bukan satu-satunya kandidat untuk itu. Sebelum memantapkan hati pada Schaeffer, bos Marvel Kevin Feige bertemu beberapa kandidat penulis lain.

Ia juga sudah bertemu Johansson dan berbincang soal penulisan naskah. Eksekutif Marvel Studios dan Johansson sudah berdiskusi soal apa yang mereka tuntut dari penulis.

Schaeffer sendiri mengawali kariernya sebagai penulis naskah lewat film TiMER pada 2009. Selain menulis naskah, ia juga menyutradarai film itu. Salah satu sutradara perempuan di dunia perfilman itu juga menulis untuk salah satu episode Black List, The Shower.

Episode itu menceritakan tentang invasi alien saat momen selamatan bayi. Anne Hathaway membintangi episode bernuansa komedi itu. Aktris yang sama masih dipakai Schaeffer untuk film yang juga ditulisnya, Dirty Rotten Scoundrels. Itu pembuatan ulang Nasty Women.

Black Widow selama ini merupakan karakter yang belum punya film sendiri di Dunia Sinema Marvel. Padahal, mengutip Ace Showbiz, ia sudah muncul sejak Iron Man 2 yang rilis pada 2010. Beberapa film Marvel yang dibintanginya termasuk The Avengers, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Johansson sebagai Black Widow juga masih akan tampil di Avengers: Infinity War yang rencananya tayang di Amerika Serikat 4 Mei mendatang. Avengers 4, yang hingga saat ini masih diproduksi dan rencananya tayang 3 Mei 2019 juga akan menampilkan Black Widow.

Hingga saat ini Marvel belum mengonfirmasi kebenaran bahwa Black Widow akan punya film lepas. Namun memang sudah banyak suara yang menuntut Marvel membuatkan film untuknya.

Feige dan Johansson termasuk pihak yang tertarik membuat film lepas itu.Meski begitu, Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson akan mendapat tempat lebih dahulu. Itu film pertama Marvel dengan pahlawan super perempuan sebagai bintang utama.

Sumber
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.