travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Jhonny Sins, Pria Paling Berbakat di Muka Bumi

Dunia pernah merasakan kehebatan Albert Einstein dengan teori realitivitasnya, Stan Lee sang mastermind komik-komik Marvel, Thomas Alfa Edison si penemu lampu atau Michael Schumacher si anak miskin yang menjelma menjadi legenda Formula 1. Akan tetapi nama-nama yang disebutkan TS hanyalah bagian dari sejarah yang sudah lama lewat masanya. Kini, di era millenium dan era digital dunia telah menemukan sosok fenomenalnya, sosok yang kelak akan menjadi legenda yang mana kisahnya akan dijadikan buku, film biography hingga wajahnya ada di beragam vandalisme disudut-sudut kota di belahan dunia. Ya, dialah Jhonny Sins, pria yang disebut sebagai manusia paling berbakat di muka bumi.


Penampilannya bak Avatar Ang atau si One Punch Man. Sosok sangar berkepala plontos, bertubuh kekar serta memiliki postur yang tinggi. Dengan penampilan seperti ini, jelas tak akan ada satupun wanita yang menolak ajakannya untuk makan malam bersama. Jhonny Sins, sosok yang begitu populer saat ini karena ia memiliki banyak profesi.. Diantaranya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah deretan pekerjaan yang pernah dan tengah dijalani oleh Jhonny Sins yang memiliki predikat sebagai pria yang paling berbakat di mukaa bumi. Akhir kata, adakah Agan dimari yang bisa membuktikan ada orang lain yang bakatnya melebih kang Jhonny?
emoticon-Cool

Diubah oleh travelingyukk 11-01-2018 04:24
nowbitool
tien212700
tien212700 dan nowbitool memberi reputasi
2
76K
416
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.