Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Habib Rizieq liburan bareng keluarga di Turki, ini kata polisi
Reporter : Ronald

Merdeka.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab tengah berlibur bersama keluarganya di Turki. Padahal, Rizieq di Tanah Air telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi dan penistaan terhadap lambang negara.

READ MORE

Kakek Ini Sempat Diabaikan Karena Berpakaian Lusuh, Selanjutnya..Jangan Dibutakan Cinta, Sebab yang Dekat Pun Belum Tentu JodohmuBerencana ke Jepang? Lihat Panduan Lengkapnya

Terkait itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono enggan berkomentar banyak. Menurut dia, setiap orang berhak berwisata kemana saja.

"Ya itu kan hak mereka (wisata), masa iya kita larang sih," kata Argo Yuwono saat ditemui merdeka.com di acara Perayaan Natal bersama Pemprov DKI Jakarta dengan Masyarakat Kristiani dan Katolik DKI Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1) malam.

Sejak Mei 2017, Rizieq tak berada di Tanah Air. Dia melawat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah Umroh. Setelah umroh, Rizieq pun tak kunjung pulang. Awalnya, Rizieq dikabarkan bakal pulang usai menjalankan ibadah haji pada Agustus 2017, hingga musim haji selesai, Rizieq tak kunjung pulang hingga terdengar kabar tengah liburan bersama keluarga di Turki.

Argo menegaskan, polisi tak akan melakukan penjemputan paksa terhadap pentolan FPI itu. Polisi lebih memilih menunggu niat baik Rizieq untuk pulang.

"Nggaklah (jemput paksa), kita tunggu saja dia pulang," ujar Argo.

Sebelumnya, jagat dunia maya dihebohkan dengan foto-foto pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab tengah asyik jalan-jalan bersama keluarga. Di salah satu foto, Habib Rizieq dan keluarga terlihat berpose di tengah salju. Dalam foto itu, Rizieq bersama istrinya dan tiga wanita diduga adalah anaknya.

Rizieq sedang berlibur dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sugito Atmo Pawiro.

Menurut Sugito, Rizieq diketahui tengah berlibur dengan keluarganya di luar negeri. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Turki.

"Wisata, melihat peninggalan zaman Utsmani," kata Sugito saat dikonfirmasi, Sabtu (13/1
https://m.merdeka.com/peristiwa/habi...ta-polisi.html
_____
gimana pak pol tersangka kok didiamkan??..kok ga tegas
Diubah oleh wiseman14 13-01-2018 22:30
0
4.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.