Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eagle2018Avatar border
TS
eagle2018
UFO Misterius Terbang di Langit Meksiko, Alien Mengawasi Kita?
UFO Misterius Terbang di Langit Meksiko, Alien Mengawasi Kita?
Benda aneh dan misterius terlihat melayang di langit Meksiko yang tampak seperti UFO, menurut laporan terbaru. Dalam video yang dibagikan di sosial media, tampak UFO itu berbentuk vertikal misterius dan telah tertangkap melalui kamera ponsel.

Biasanya, UFO tampak seperti piring terbang. Namun, benda misterius yang tampak di langit Meksiko ini berbentuk vertikal dan terbang di atas sebuah kota bernama Baja yang terletak di Meksiko. Jika benda misterius itu benar-benar UFO, mungkin saja alien tengah mengunjungi Bumi.

Dilansir dari laman The Tecake Alerts, Sabtu (13/1/2018) ini adalah penampakan UFO kedua di 2018 dan telah membangkitkan semangat pemburu alien serta penggemar UFO. Mereka menganggapnya sebagai bukti kuat untuk mendukung keyakinan mereka bahwa makhluk luar angkasa hadir di alam semesta dan mereka sering mengunjungi Bumi melalui UFO.

Pada kasus sebelumnya, hal yang menarik adalah dugaan UFO diklaim melayang di langit sebagian besar berbentuk piring dan juga ada yang berbentuk cerutu. Ini yang pertama kalinya UFO berbentuk vertikal atau humanoid dan telah terlihat di langit.

Rekaman video yang menangkap penampakan benda misterius seperti UFO itu telah menjadi viral dan banyak perdebatan atas video itu. Banyak teori konspirasi telah mengemukakan gagasan bahwa benda itu adalah benda terbang aneh dan alien telah mengunjungi planet Bumi dan terus memantau manusia.

Pedro Ramirez, seorang ahli UFO, mengatakan bahwa benda misterius yang melayang di langit di atas kota Meksiko adalah penampakan UFO pertama tahun 2018. Dia mengatakan bahwa UFO berbentuk tabung terbang secara vertikal ke atas kota dan mengklaim bahwa aktivitas alien telah meningkat sejak dua bulan terakhir tahun 2017.

"Orang-orang asing menyadari bahwa kita telah membuat sejumlah peluncuran ruang angkasa baru-baru ini dan telah mengidentifikasi bahwa kita telah mengirim 'materi perang," tambahnya.

Ramirez lebih lanjut mengatakan bahwa makhluk luar angkasa sangat memperhatikan aktivitas kita dan proses pemantauan planet kita telah mulai meningkat. Menurutnya, tahun 2018 akan sangat penting bagi semua orang yang mengikuti fenomena alien dengan seksama.

Ramirez mengatakan bahwa saat NASA dan SpaceX bersiap untuk jadwal peluncuran yang sibuk untuk tahun 2018, kejadian penampakan UFO pasti akan meningkat. Ramirez berpikir bahwa beberapa misi antariksa dari agensi tersebut memiliki 'tujuan yang mencurigakan' yang diketahui oleh kehidupan cerdas.

Meskipun video tersebut menunjukkan benda aneh mirip UFO yang terbang di langit Meksiko, banyak yang mengira itu bukan UFO dan mungkin ada video palsu. Di video tersebut, seseorang bisa mendengar suara wanita yang terkejut dengan aktivitas misterius di langit malam. Dia berkata, 'apa itu? '

Ini bukan pertama kalinya berita tentang adanya UFO ada di udara. Baru-baru ini, orang melihat UFO melingkar di Malam Tahun Baru di langit Yorkshire, Inggris. Warga melihat benda yang dicurigai ini dan mengunggahnya ke media sosial untuk mengungkapkan rasa takut dan cemas mereka.

Kehadiran kehidupan di luar bumi masih belum terbukti, namun NASA telah dituduh menyembunyikan informasi sebenarnya. Teori dunia lain selalu misterius sehingga menimbulkan banyak keraguan dan pertanyaan.

Benda asing tersebut pertama kali dimunculkan di jejaring sosial Twitter dengan nama pengguna Dale @DaleofEurope. "Itu sangat cepat. Saya berada di Leeds tapi juga penampakan di Bristol dan Aberdeen! Orang-orang menggambarkannya sebagai objek spektakuler dan mengatakan bahwa itu ada di luar imajinasi kita," tulisnya.
sumber : http://www.netralnews.com/news/sains...angit.meksiko.
[B]

Ini link gambarnya gan soalnya di thread ane gak muncul gambarnya
Link Gambar www.netralnews.com/foto/2018/01/13/545-benda_aneh_dan_misterius_terlihat_melayang_di_langit_meksiko_yang_tampak_seperti_ufo_menurut_lapora-718x452.jpg
Diubah oleh eagle2018 14-01-2018 05:24
TUKANG DOWNLOAD
nona212
wilsonnnnnnnn
wilsonnnnnnnn dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.