vanefaheAvatar border
TS
vanefahe
Selingkuh (gagal) yang membingungkan
Saya lelaki yg sudah beristri dan memiliki dua buah hati, keluarga kami nyaris tidak memiliki masalah yg cukup berarti, hubungan saya dengan istri juga baik2 saja ... hanya memang dalam beberapa tahun terakhir hubungan seks kami (terutama saya) mulai mengalami yg namanya "kebosanan", tapi setidaknya satu atau dua minggu sekali saya dan istri masih bisa menikmatinya bersama2.

Suatu ketika saya kenal dengan seorang perempuan yg jauh lebih muda, sudah bersuami, dalam komunitas aktivitas hobi saya. Mulanya semua biasa saja, terutama saat berkumpul dengan teman2 anggota komunitas, kami semua biasa bercanda dan akrab dalam lingkungan pertemanan, bahkan istri saya juga akrab dengan beberapa teman lelaki saya.
Beberapa tahun berlalu, entah saya tidak ingat awal mulanya gimana, tiba2 saya merasa "suka" dengan si perempuan muda ini. Semakin lama sering bertemu, saya semakin tidak kuat menahan rasa, meskipun saya sadar kalau resikonya tidak sepadan bila saya terlanjur nekad, tapi seringkali kesempatan berdua dengan perempuan ini membuat saya kehilangan akal sehat.
Beberapa hari yg lalu, tidak sengaja kami tiba2 hanya berduaan di tempat kami biasa berkumpul. Entah pikiran macam apa yg merasuki saya, ketika tengah ngobrol santai berduaan secara spontan saya meraih tangannya .. dia tidak menolak, dan sesaat kemudian saya mencium bibirnya ... dia menyambut.
Dengan perasaan tak menentu saya katakan kalau saya menyukai dia ... sejak lama, dan gayung bersambut, dia bilang dia juga sudah menaruh hati terhadap saya sejak lama.

Jujur, sejak menikah saya tidak pernah lagi seperti ini dengan perempuan lain selain istri saya.

Dan bisa ditebak kemudian ... esok harinya kami berdua diam2 meluncur mencari hotel untuk saling menumpahkan perasaan kami.

Nafsu sudah sampai di ubun2.... kami sudah sama2 bertelanjang bulat.... si perempuan muda yg cantik itu sudah memeluk saya kesetanan.................................. burung saya tiba2 tidak mau bangun... ~ hiks
Sudah diservice oral oleh si cantik sampai mlintir2.... tetap ngadat tidak mau bangun.... Alhasil setelah berjam2 cuma saling berciuman doang... kami memutuskan untuk pulang. si cantik sempat mengelus saya sambil berbisik .. "ngga apa apa koq, mungkin aku yg terlalu nafsu.. jadi abang kaget ya...?" rasanya gimana gitu... saya mendadak merasa jadi BEGO banget.

Ironisnya, malam sesudah itu saya dan istri berhubungan badan seperti biasa... istriku berbisik "nafsu amat pah... sampe keras gini kaya kayu jati... ?"

Apakah perasaan bersalah yg menghukum saya ?
Apakah kesetiaan istriku di rumah yg "menjaga" ku agar tidak melewati batas ini?
Apakah saya harus "bersyukur" tidak jadi berselingkuh ?
Apakah saya harus "mencobanya" lagi dilain kesempatan (hehehe)?
Apakah ada diantara kalian disini yg pernah mengalami seperti saya?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.