Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putri..miaAvatar border
TS
putri..mia
Tengah Asyik Bercinta, Wanita Ini Baru Sadar yang Bersamanya Ternyata Maling
Tengah Asyik Bercinta, Wanita Ini Baru Sadar yang Bersamanya Ternyata Maling

SURATKABAR.ID – Suparti, wanita 29 tahun asal Trenggalek menjadi korban perampokan akibat terlena bujuk rayu Heru Setiyawan.

Heru yang berprofesi sebagai supir ini mengaku-ngaku sebagai kekasih Suparti untuk menggagahi kemudian membawa kabur uang dan perhiasan emas milik Suparti.
Kisah bermula ketika Suparti berkenalan dengan Rianto di media sosial sekitar lima bulan lalu. Keduanya pun saling bertukar nomor ponsel dan berkirim pesan.
Merasa sudah cocok meski tak pernah bertemu, keduanya pun memutuskan untuk menjalin asmara. Namun, sepasang kekasih ini tak pernah bertemu karena Suparti tinggal di Trenggalek, sementara Rianto di Surabaya.

Seminggu setelah berpacaran, Rianto menelepon SUparti dan mengajak bertemu di Surabaya. Tawaran Rianto ini langsung disambut baik oleh Suparti. Suparti pun berangkat ke Surabaya menggunakan bus dan turun di terminal Purabaya. Rainto kemudian meminta Suparti menuju masjid Tembok.

“Saya ditelepon oleh pacar saya untuk menuju ke Masjid Tembok,” tutur Suparti, dilansir jawapos.com.
Sesampainya di tempat janjian, Suparti menelepon pacarnya, namun tak diangkat. Dia menunggu hampir setengah jam hingga akhirnya ada telepon masuk dari nomor tak dikenal.

Katika diangkat ternyata suara laki-laki. Suparti pun menyangka bahwa yang meneleponnya adalah Rianto.
“Padahal yang menelepon itu adalah Heru,” jelas Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto.
heru saat itu akan menelepon temannya bernama Eko, tapi malah salah sambung. Karena yang mengangkat teleponnya adalah wanita, Heru pun meladeni dan mengaku sebagai Rianto.

Dia kemudian bergegas menjemput Suparti. Saat bertemu, Suparti sempat tak percaya karena wajahnya tak mirip seperti foto yang ada di media sosial.
Takut ketahuan, Heru terus merayu dan meyakinkan bahwa dirinyalah Rianto. Pria asal Madura ini pun mengajak Suparti dan anaknya yang masih 4 tahun untuk mencari penginapan.

Setelah Suparti menidurkan anaknya, Haru pun merayu dan mengajak berhubungan suami istri. Namun, saat suparti membuka bajunya, Heru melihat uang di saku celananya. Bahkan, dia juga melepas kalung emas yang digunakan Suparti.

“Korban sempat bertanya kenapa dilepas? Pelaku menjawab katanya biar aman,” tutur Kaniterskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi.
Namun, saat tengah asyik bercinta, Rianto tiba-tiba telepon. Disini, Suparti sadar bahwa yang menggagahinya bukanlah sang kekasih. Heru pun panik dan segera mengenakan pakaiannya. Ia kemudian melarikan diri dengan uang tunai dan kalung emas Suparti.

Suparti yang kadung jengkel, akhirnya berteriak sekeras-kerasnya meski belum berpakaian. “Maliiiing! Maliiiing! Toloong!” teriaknya.
Mendengar teriakan ini, warga langsung mengepung Heru dan menghajarnya beramai-ramai. Polisi yang tiba di TKP langsung mengamankannya dari amuk masa.

Sumur

Wanita Tolol emoticon-fuck
Diubah oleh putri..mia 13-01-2018 15:37
0
6K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.