Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ntapzzzAvatar border
TS
ntapzzz
Ribuan Orang Paraf Petisi TGB Pemimpin Indonesia Masa Depan


Mataram (suarantb.com) – Sebuah petisi yang berisi dukungan kepada Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi (TGB) untuk maju menjadi Presiden Indonesia masa depan beredar di dunia maya. Petisi yang berjudul “Paraf Dukungan: Inilah Pemimpin RI Masa Depan Tuan Guru Dr KH Zainul Majdi” telah diparaf sebanyak 4.670 orang.

Petisi yang dibuat oleh akun bernama Abu Ahmad Al-Maidany pada pekan lalu, dan diparaf oleh banyak orang. Dalam petisi tersebut, ia juga menuliskan kutipan Dahlan Iskan yang mengatakan TGB satu-satunya gubernur yang berani mengkritisi pers secara terbuka di Hari Pers Nasional (HPN) 2016.


Dalam petisi tersebut, TGB juga mendapat apresiasi berkat kritikannya pada Presiden Joko Widodo yang hendak mengimpor jagung 300.000 ton dengan harga per kilo Rp 3000/kg.


“Kalau saja pemerintah mau membeli jagung hasil petani NTB dengan harga Rp 3.000/kg, alangkah sejahteranya petani NTB. Selama ini, harga jagung petani di pusat produksi jagung Dompu, Sumbawa, NTB hanya Rp 2.000 sampai Rp 2.500 saja per kg,” ujar TGB seperti yang tertulis dalam petisi tersebut.

Beragam komentar mendukung TGB untuk mau menjadi calon presiden mendatang. Akun dengan nama Mohamad Bentar Buyu menuliskan dukungannya terhadap TGB, karena TGB merupakan figur yang santun dan cerdas. Sehingga dapat membangun Indonesia.

“Sebab saya mendukung pemimpin yang santun dan cerdas dalam membangun NKRI,” tulisnya.


Akun dengan nama Lilik Handayani menuliskan TGB adalah gubernur penghapal Al- Quran, sehingga pantas untuk menjadi presiden masa depan. “Pemimpin penghapal Al Quran. Semoga bisa membawa umat menuju pada hal lebih yang baik,” tulisnya.

Petisi yang dibuat melalui situs change.org tersebut diprediksikan akan banyak diparaf banyak orang. Karena sekitar satu minggu dibuat, petisi tersebut hampir menembus 5.000 paraf. (szr)

Sumber

Gacoan ane emoticon-Hansip

Jokowi & Prabowo vs TGB & Gatot



Diubah oleh ntapzzz 14-01-2018 06:17
0
12.8K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.