c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Link Download MP4. VIDEO Dan DESAHAN MARION JOLA.




Salah satu Audisi Indonesian Idol tahun ini memang keren dan membangakan, suaranya yang merdu memang menambah syahdu para pendengar dan penonton layar kaca. Dia di panggil Lala namu nama panjangnya adalah Marion Rambu Jola Pedy.



Anak gadis yang beparas cantik dan menarik dari Nusatenggara Timur itu memang sudah menjadi famous dan terkenal di ranah publik.

Dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 ia memang dapat memikat hati para juri, terlebih lagi Ari Lasso, Armand dan lainnya.

Lagu-lagu yang membawanya terbang tinggi hingga kini adalah lagu-lagu khas generasi muda jaman now.



Lagu yang di bawakannya adalah 'That's What I Like' dari Bruno Mars lagu ini yang telah membuat talenta berbakatnya diketahui publik kemudian lagu itu juga yang membuatnya lolos audisi Indonesian Idol.

Lagu lainnya yang pernah dibawakan oleh Marion Jola adalah 'If I Ain't Got You' yang dipopulerkan oleh penyanyi Alicia Keys, suaranya pun tak kalah dengan penyanyi aslinya.

Sepertinya genre pop menang terlahir di setiap nada suaranya hingga lagu 'Versace on the Floor' yang dipopulerkan oleh Bruno Mars pun dibawakan dengan sangat cantik.

Dari sini talentanya sudah tak diragukan lagi Marion Jola pun melangkah pasti tapak demi tapak, ia meniti karir hingga kini hampir mencapai puncak.

Namun entah kenapa ada isu-isu tak sedap dengan ketenarannya yang meroket di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 dan banyaknya viewer di youtube.



Isu tentang video yang tak pantas tersebar ke ranah publik, namun hingga kini belum ada pihak yang klarifikasi apakah kontent tersebut benar Marion Jola atau serupa tapi tak sama.

Maklum saja berkaca pada Ronaldikin yang mirip Ronaldinho kini ia menghiasi layar kaca untuk iklan di Thailand, bisa saja itu terjadi bukan !!. Tapi setidaknya kita jangan lantas memperkeruh suasana bisa-bisa itu menjadi pemberitaan hoax dan fitnah.

Berhubung TS mau bagi-bagi link dan video dari youtube untuk tampilan Marion Jola yang sangat menggoda, sesuai judul pada thread ini yuklah mari kita tinggalkan saja dahulu berita yang baru sebatas isu, lebih baik kita nikmati desahan wanita ini dalam melantunkan sebuah lagu.



Namun sebelum main sedot link dibawah ini hendaklah siapkan segelas kopi agar desahan wanita ini meresap ke jiwa, hingga andapun bisa menikmati keindahan seni suara yang berkelas.

Link Download Full Marion Jola silahkan disedot gannn.....link terakhir khusus untuk para pecinta video mesum.









Link Download

linknya para pencari link

emoticon-coffee

Penulis c4punk

emoticon-nyantai








Diubah oleh c4punk1950... 13-01-2018 06:52
0
145.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.