brandalbrutalAvatar border
TS
brandalbrutal
4 Momen yang Bisa Mempersatukan Bangsa Indonesia

HOT THREAD #4

Salam brutal, gan and sist!
emoticon-Cool

Apa kabar? Semoga kita semua dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan selalu, terutama buat agan and sista yang menyempatkan waktunya buat membaca thread brandalbrutal. :terimakasih



Quote:


Meskipun saat ini sering terjadi percekcokan sesama Bangsa Indonesia, tapi ada loh, momen-momen yang bisa mempersatukan bangsa.

Cekidot thread brandalbrutal, gan and sist!
:monggo

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 4 momen yang mempersatukan Bangsa Indonesia versi brandalbrutal. Entah bagaimana pendidikan di sekolah, budaya di masyarakat, pemerintahan, dan perundang-undangan sulit menghadirkan persatuan di tengah masyarakat plural Indonesia. Justru faktor-faktor eksternal-lah yang berhasil mempersatukan bangsa ini.

Ane harap kita semua bisa berhenti saling menyalahkan atas konflik yang selama ini terjadi, bisa mengendalikan diri, saling mengevaluasi diri, dan kembali pada kesadaran bahwa kita semua sesungguhnya sama-sama Bangsa Indonesia. Maka berhentilah saling membenci, marilah saling menghargai, dan pahamilah bahwa perbedaan akan selalu ada, tapi bukan untuk diributkan.

Bersatulah Indonesiaku
:ayoindonesia


Sampai sini dulu thread original brandalbrutal. Terima kasih untuk agan and sista yang sudah membaca, mengomentari, memberikan rate, hingga mengirim ane cendol emoticon-Cendol (S). Kalo belum mateng cendolnya, boleh kirim saldo KasPay aja, ane gak akan nolak, kok :terimakasih

Sampai jumpa di thread brandalbrutal lainnya!

Salam brutal!
emoticon-Cool

Quote:
Diubah oleh brandalbrutal 12-01-2018 12:08
0
16.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.