hedwig245Avatar border
TS
hedwig245
bagaimana cara berhenti dari kebiasaan voyeur
agan agan sekalian. di thread ini ane mau cerita soal kebiasaan voyeur ane.

kadang ane sering kepikiran kenapa ya ane bisa jd suka hal hal berbau voyeur. apa si penyebab seseorang bisa jadi voyeurism?

berawal dari ane dulu lagi iseng browsing di youtube. tiba2x nyasar ke video upskirt dan downblouse. ane langsung berasa sensasi sensualnya beda bgt dari pada liat video porno yang biasanya ane tonton. sejak itu jadi sering cari2x video upskirt dan downblouse. awalnya ane hanya menikmati video2x diinternet aja.

suatu kali saat diruang tunggu bandara ane duduk didepan seorang cewe yang pakai rok kantor. cewe itu lg cari barang di tasnya. jdnya kakinya agak rada kebuka. jadinya ane iseng cm rekam pakai hp. waktu itu deg2xan setengah mati sampai gemetaran tangan ane saat rekam sembunyi2xnya. ternyata hasil rekamannya berhasil terlihat cd ceweitu.sejak saat itu aneh jd pengen bisa intip cd cewe lagi.

singkat cerita sejak saat itu ane jd hunter cd di mall2x. ane tinggal dan kerja didesa. jadi cm punya waktu 1x dalam sebulan utk ke kota. ane pergunakan kesempatansaat ke kota jd hunter cd cewe di mall sebulan 1x. sebenarnya tiap melakukan hal itu ane selalu merasa bersalah. tp krn dorongan utk melakukannya sangat kuat akhir ane tetap lakukan. makin lama makin kuat doronganya. sampai ane pun sebulan 2x kekotanya dgn minta izin dari tempat kerja. lama2x ane jd frustasi dan cape ngikutin keinginan pikiran ane, akhirnya ane memutuskan utk 1x melakukan hunter terakhir kalinya. saat yang terakhir kali itu ane kena sial. karena pikir terakhir kali ane terlalu gegabah saat rekam cdnya. akhirnya ane ketahuan. dan ditangkap security. akhirnya ane bayar uang damai 15 jt agar tdk dibawa ke polisi. sejak saat itu ane kapok banget dan nggak mau lakukan lagi.

sejak saat itu ane berhenti total jadi hunter cd dimall.

selang 1 th kemudian. tiba2x ada baby sitter yang lumayan cakep kerja di rumah ane. dorongan voyeur ane tiba2x muncul lagi. tp kali ini lebih parah, ane sembunyikan hp di wc saat baby sitternya ganti baju. tp tentu hanya bisa jarang2x karena resikonya sangat tinggi. deg2xan banget takut ketahuan. apa lagi kalau namanya hp bisa ada resiko error. bisa tiba2x getar atau takut lupa matikan ringtone.

dan berlanjut sampai sekarang kebiasaan ane, sampai ane beli spy cam. terakhir ane juga rekam adik ipar lagi mandi. ane juga jadi join grup voyeur dan belajar cara kamuflase spycam agar nggak dapat terdeteksi oleh TO.

makin lama jadi makin takut juga, kayanya ane makin lama makin berat berat voyeurism dan makin berani.

sering rasa mau berhenti tp sulit rasanya udah kaya tenggelam sangat dalam dgn voyeurism.

mungkin ada yang mau share yang punya kebiasaan voyeur kaya ane dan mungkin ada yang bisa kasih tip bangaimana cara berhenti dari voyeur bagi yang sudah berhasil terlepas dari voyeur.
-1
4.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.