Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mau.mau.lahAvatar border
TS
mau.mau.lah
Bumm!!! Plt Wali Kota Cilegon Ngantor Naik Harley-Davidson


Cilegon - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Hariyadi pagi ini tampak tak seperti biasa saat tiba di kantor. Ia mengendarai sepeda motor Harley-Davidson bernomor polisi A-5158-AC seorang diri.

Edi tiba di kantor Wali Kota Cilegon sekitar pukul 10.15 WIB dengan memakai rompi khas pengendara Harley-Davidson dan celana jins. Edi berangkat dari rumah pribadinya di Serang, Banten.

Edi berangkat dari Serang tanpa pengawalan. Saat ditanya kenapa memilih pergi ke kantor menggunakan sepeda motor mahal, Edi hanya menjawab bahwa sepeda motor miliknya itu jarang dipakai.

"Ini mah nyobain aja udah lama nggak dipake, jarang dipake, (berangkat) dari Serang. Karena nggak ada acara ya, jadi nggak pake mobil (dinas)," kata Edi kepada wartawan, Jumat (12/1/2018).

Dengan senyum semringah, Edi tampak enggan menjawab lebih jauh pertanyaan awak media. Menurutnya, tak ada yang spesial saat dirinya ke kantor menggunakan Harley-Davidson.

"Ya, biasa aja adrenalinnya beda. Nggak ada masalah itu mah (tanpa pengawalan), dulu juga sendiri aja, ya nggaklah itu mah cobaan doang," tutupnya.

Edi melanjutkan sepeda motor itu buatan 2010. Kapasitas mesinnya pun 1.600 cc. Ketika ditanya soal harga, ia enggan menjawab. "(Kapasitas mesin) 1.600 cc. (Harganya) waduh nggak tahu," kilahnya.

https://news.detik.com/berita/d-3811...arley-davidson
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.