Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumis.djarot.Avatar border
TS
kumis.djarot.
Gara-Gara Kaki yang Bau, Pria Ini Tak Sengaja Tewaskan Semua Ikan di Dalam Spa
Gara-Gara Kaki yang Bau, Pria Ini Tak Sengaja Tewaskan Semua Ikan di Dalam Spa



Spa ikan adalah salah satu perawatan favorit bagi masyarakat. Tak hanya membersihkan kaki, sensasi dari gigitan-gigitan kecil ikan akan membuatnya tertawa dan rileks. Spa tersebut dilakukan dengan cara membenamkan kaki ke dalam tangki berisi air hangat dan ikan-ikan kecil yang memakan kulit mati. Banyak orang yang menikmatinya, namun kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk ikan malang itu.

Seorang pria paruh baya asal Beijing, China, bernama Wong, hendak menikmati spa ikan pada malam Tahun Baru. Pada awalnya Wong tidak mau melakukan spa tersebut, namun kekasihnya yang tengah bersamanya tersebut terus memaksa Wong untuk mengikuti spa itu. Akhirnya setelah terus didesak Wong pun mengiyakan.

Dilansir dari World Of Buzz, Kamis (11/1/2018), Wong dan pacarnya akhirnya pergi ke sebuah tempat khusus spa ikan. Seperti para pengunjung umumnya, Wong langsung melepaskan sepatunya untuk mengikuti sesi spa tersebut.

Namun hal yang mengherankan terjadi setelah sesi spa ikan tersebut usai. Ikan-ikan untuk spa yang berada di tangki tersebut mati semua. Pemilik spa pun heran dengan peristiwa tersebut dan mencari tahu penyebabnya. Sang pemilik spa juga mencium bau yang aneh dan menuduh Wong telah meracuni semua ikannya itu.

Sang pemilik yang berang akhirnya meminta Wong untuk ganti rugi karena telah meracuni ikannya. Wong dan si pemilik spa pun berdebat beberapa saat hingga akhirnya Wong mengungkapkan penyebab sebenarnya kematian ikan-ikan tersebut.

Wong pun menjelaskan kepada pemilik spa bahwa ia adalah orang yang sibuk. Saking sibuknya hingga ia tidak pernah mencuci kakinya dengan benar selama 10 tahun. Wong merasa bahwa kakinya yang kotor dan bau menjadi penyebab ikan-ikan di tangki tersebut mati.

Sebenarnya sang pemilik spa tidak memercayai alasan Wong yang terdengar konyol dan menggelikan. Namun karena pemilik spa mengetahui bahwa Wong tidak sengaja “membunuh” ikan-ikan malang tersebut, akhirnya pemilik spa tidak meminta ganti rugi dan melepaskan Wong.

Gara-Gara Kaki yang Bau, Pria Ini Tak Sengaja Tewaskan Semua Ikan di Dalam Spa

Sumber

emoticon-Najis
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.