Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dkalaAvatar border
TS
dkala
Gaya Fashion Ala Kendall Jenner
Setelah sukses membintangi tayangan “Keeping Up with the Kardashians” yang melambungkan popularitas keluarga Kardashians dan Jenner, nama Kendall Jenner naik daun di kalangan publik terlebih penggemarnya. Tetapi mengapa Kendall Jenner menjadi sosok yang paling diidolakn oleh publik diantara anggota keluarga lainnya?
Gaya Fashion Ala Kendall Jenner

Selain, dinilai cantik dan penyayang, sosok Kendall Jenner juga memiliki banyak prestasi dan paling bersih dari kontraversi dibandingkan dengan anggota-anggota keluarganya. Pantas saja jika sosoknya disenangi banyak orang.

Terlebih dari itu Kendall Jenner merupaka sosok yang selalu tampil stylish dan memiliki selera fashion tinggi. Tak jarang gaya fashionnya dijadikan kiblat oleh publik, meskipun usianya baru menginjak angka 20 yang terbilang masih muda. Bagaimana menurut Anda GAYA FASHION ala KENDAL JENNER, apakah cocok untuk Anda tiru?

Gaya fashion pada berbagai situasi dengan bermacam tema dipadu-padankan olehnya dengan elegan, sehingga penampilannya itu tidak jarang menjadi sorotan publik. Apakah anda setuju dengan pendapat tersebut?
0
2.6K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.