Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mau.mau.lahAvatar border
TS
mau.mau.lah
Menteri Luhut naik helikopter ke UI
Menteri Luhut naik helikopter ke UI


Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menjadi pembicara dalam Peresmian Gedung Laboratorium Riset Multidisiplin Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (UI) ke-57 di UI, Depok.

Pantauan merdeka.com, Menteri Luhut tiba di Fakultas MIPA UI sekitar pukul 11.00 WIB, dengan menggunakan helikopter. Setelah turun dari helikopter Menteri Luhut yang mengenakan kemeja putih serta celana hitam kemudian naik mobil Alphard ke Hall Gedung Lab. Riset Multidisiplin FMIPA UI-Pertamina.

Menteri Luhut mengaku selalu senang diundang ke UI. Oleh karena itu agar bisa datang tepat waktu dia memilih untuk menggunakan helikopter ke lokasi.

" Jakarta macet kalau tidak naik helikopter," kata Menteri Luhut, dalam sambutannya di UI, Depok, Kamis (11/1).

Selain Menteri Luhut, hadir juga Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro, dan Kepala Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Thomas Djamaluddin.

Pembangunan Lab Riset Multidisplin ini merupakan hasil implementasi kerjasama antara UI dengan PT Pertamina (Persero) yang telah berjalan lebih dari 10 tahun. Hal ini dilakukan dalam rangka menjawab tantangan di bidang sains di masa depan dalam meningkatkan jumlah dan kualitas riset serta upaya mewujudkan world class research university yang dapat memberikan solusi pembangunan berkelanjutan. [azz]

https://www.merdeka.com/uang/hindari...ter-ke-ui.html

mantap kali tulang ku ini
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.