biandjAvatar border
TS
biandj
GAK USAH TAKUT SAMA CEWEK MATRE GAN



GAK USAH TAKUT SAMA CEWEK MATRE GAN !

Berikut Alasan Cewek Matre yang bakalan Ente simak Gan.


Banyak cowok yang katanya takut pacaran sama cewek matre. Termasuk ente Gan? Alasannya banyak, mulai dari matre itu nggak banget-lah Gan, matre itu bikin kantong bolong-lah, matre itu berarti nggak tulus-lah, dan lain sebagainya bener gak Gan?. Tapi GAN, ternyata ada beberapa hal yang bikin ente kudu bersyukur lantaran pacaran sama cewek yang matre lho Gan. emoticon-heart

Kok bisa? Jelas bisa dong Gan.... emoticon-Wink


1. Dimana-mana, matre itu identik dengan cewek. Itu artinya, ente beneran pacaran sama 'cewek normal'.



Lebih sering denger istilah cewek matre atau cowok matre Gan, hayooo? Pasti istilah 'cewek matre' lebih familiar di kuping kan? Yap, kenyataannya emang gitu Gan. Matre itu lebih identik dengan cewek. Gak peduli seberapa besar kadar matre-nya, tapi sebagian besar cewek itu emang matre. Mana ada cewek yang mau diajak hidup susah? Jadi kalo cewek eente matre, itu tandanya dia 'normal'.


2. Nunjukkin kalau ente cukup 'mapan' sebagai cowok dan patut buat diperebutkan.



Kalau ente pacaran sama cewek matre yang (mungkin) pikirannya uang melulu, itu berarti ente sudah termasuk jenis cowok mapan, lumayan dan patut diperebutkan. Jadi atau enggaknya hubungan kalian sampai ke pelaminan nanti, yang jelas ente patut berbangga diri Gan emoticon-Smiliekarena udah termasuk salah satu jajaran cowok yang high quality. emoticon-Genit

3. Dibalik ngeselinnya cewek matre, dia justru sedang nunjukkin dirinya yang sebenarnya lho Gan!



Banyak cewek yang gak mau ngakuin kalo dirinya emang butuh sosok laki-laki yang 'punya', bukan sekedar cowok asal-asalan yang gak jelas masa depannya. Jadi kalau ente menganggap cewek ente matre, itu artinya ente patut bersyukur karena dia sedang jujur dan gak pura-pura. Dia berani nunjukkin dirinya apa adanya dan apa yang diinginkannya.

4. Ente bisa juga sekalian latihan, karena mending ketahuan matre sekarang ketimbang setelah nikah nanti kan?



Ketimbang tau kalo cewek ente matre pas di kehidupan rumah tangga nanti dan itu bikin ente kaget, mending ketahuan sekarang kan? Toh ente juga bisa sekalian latihan buat menghadapi cewek matre itu kayak gimana, supaya matrenya gak kebablasan.

5. Dengan gaya matre-nya, dia juga nunjukkin fakta betapa realistisnya kehidupan yang sedang dan akan dia jalankan nanti.



Hidup itu harus realistis, bung! Mana ada cewek yang mau diajak nikah dan hidup cuma makan garam dan kecap? Yah paling gak, sandang pangan papan tercukupi kan? Nah, cewek ente yang ente anggap matre itu justru menyadarkan ente kok kalau hidup ini keras dan sangat realistis. Jadi semuanya memang butuh usaha.

6. Bisa ngebuat ente lebih semangat buat sukses. Anggap aja cewek matre ini sebuah tantangan menuju kesuksesan.



Percaya gak percaya, cewek matre bisa bikin ente semangat buat sukses dan menuju pencapaian karir yang ente impikan lho Gan. Mungkin ente anggap kalau pikiran dia gak jauh dari duit, tapi tau gak sih Gan kalau disikapi positif, ini yang akan jadi cambuk buat ente untuk hidup lebih layak.

7. Melatih kesabaran juga. Ingat, apa yang dia minta gak harus ente turutin juga kan?



Menghadapi cewek matre emang butuh kesabaran ekstra. Tapi di sinilah justru mental dan kesabaran ente diuji. Kalau ente behasil menyadarkan dia bahwa dunia dan kehidupan itu gak melulu soal uang, itu tandanya ente berhasil menaklukkannya.

8. Dan yang jelas cewek matre malah ngajarin ente supaya gak hidup boros lho Gan!



Satu hal lagi yang penting, cewek matre bisa ngajarin ente untuk hidup lebih sederhana dan gak boros. Kok bisa? Ya karena ente tau 'standar kematreannya' seberapa dan ente bisa mengerem diri untuk gak ngikutin semua keinginannya. Di saat dia minta ini itu dan menurutmu itu gak perlu, ente bisa menahannya. Ini yang bikin ente sadar bahwa memenuhi semua keinginannya sama aja dengan pemborosan. Dan tentunya ente udah punya segudang trik untuk mengakalinya.

So, gak perlu takut pacaran sama cewek matre kan Gan? emoticon-thumbsup emoticon-Genit



REKOMENDASI

Cuci mata sejenak gan..

emoticon-Ngakak


Sumber: Bianity.Net
Diubah oleh biandj 27-05-2022 18:30
0
19.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.