Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Mobil Balap Super Listrik Tanpa Awak Pertama Di Dunia (Siap Race 2018)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Mobil Balap Super Listrik Tanpa Awak Pertama Di Dunia (Siap Race 2018)
Inilah Mobil Balap Super Listrik
Tanpa Awak Pertama Di Dunia (Siap Race 2018)





[ HT# 231 ]
emoticon-I Love Kaskus

Penggemar mobil balap pastinya nggak akan melewatkan serunya persaingan Michael Schumacher dengan David Coulthard dalam perhelatan F1, mereka sudah pasti skill nya diatas rata-rata, tapi bagaimana jadinya jika ajang balap mobil tanpa awak dan bertenagakan listrik?

Sebuah kabar keren, dilansir dari London, Roborace, adalah sebuah mobil balap listrik tanpa driver dan baru pertamakali ajang ini diselenggarakan di dunia dan akan masuk dalam perhelatan balap Autosport Stage di Autosport International 2018. Kedepan perhelatan balapan mobil tidak hanya persoalan siapa menang, siapa drivernya, tapi software engineers juga lebih maksimal untuk menciptakan teknologi tercanggih, tercepat, efesien dan ramah lingkungan.



Sebagai sebuah perhelatan berteknologi masa depan dan pastinya tidak menimbulkan korban khususnya para driver pengunjung akan disajikan balapan yang menarik dan ramah lingkungan. Pengunjung yang datang di perhelatan ini pun diberikan kesempatan untuk datang lebih dekat mobil Roborace ini di hari Jumat-Sabtu-Minggu pekan ini.

Bertenagakan 4 motor Berdaya 300 kW



Roborace adalah platform dan prototipe untuk pengembangan teknologi otonom di lingkungan yang mungkin ekstrem dan mengajarkan masyarakat tentang manfaat dan keamanan teknologi terkini dimana nantinya teknologi ini akan terjun ke jalan umum di masyarakat.



Roborace dirancang oleh para designer ahli yang biasa merancang kendaraan di film-film Hollywood seperti "Tron", "Oblivion," Roborace's otonom 'Robocar', "Prometheus", "Captain America", dan "Tron Legacy" dimana konsep utamanya menciptakan kendaraan listrik tanpa driver, salah satunya adalah Daniel Simon, perancang yang memulai karir konvensional di Volkswagen, Audi, Bentley, dan Bugatti.

Dengan berat lebih dari 1000kg, mobil listrik balap ini memiliki empat mesin motor berdaya 300 kW di setiap rodanya yang berfungsi untuk mengoperasikan vektor torsi agar mobil mampu melaju lebih dari 320km / jam. Warbyasah!

Roborace direncanakan akan turun balap bersama mobil listrik lainnya yang masih menggunakan driver manusia - seperti FIA Formula E. Hasil dari pertandingan sebagai ujicoba dan fleksibilitas Roborace tersebut sebagai memaksimalkan teknologi AI dimasa depan yang nantinya diterapkan di jalan umum biasa.

Roborace dilengkapi dengan pengembangan teknologi tanpa driver terkini, diujicobakan dilingkungan ekstrem, dan AI yang dilengkapi prosessor NVidia Drive PX2 GPU yang mampu memproses dan menganalisa data hingga 24 trilliun perdetiknya.





First Look di 2017




Seru, adu balap dengan manusia, Gan!














emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN



10 Situs Torrent 'Terbaik 2018' (Versi ALEXA)
Untuk Download File Favoritmu!






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 10-01-2018 09:06
0
14.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.