Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaknyasuheriAvatar border
TS
anaknyasuheri
Anton Charliyan: Kami Tak Cari Jabatan, Tapi Mengabdi
Mantan Kapolda Jawa Barat dan Wakalemdiklat Polri, Inspektur Jenderal (Purn) Anton Charliyan mengaku menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat tidak bermaksud untuk mencari jabatan atau kekuasaan.

Namun sebaliknya, pria yang banyak makan asam garam di unit reserse dan kriminal (reskrim) Polri ini, bermaksud untuk mengabdi agar rakyat Jawa Barat lebih sejahtera.

"Saya menerima pinangan PDIP bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi mengabdi. Ini keputusan dan strategi dari partai," kata dia, dalam Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa, 9 Januari 2018.

Anton, yang akan mendampingi Tubagus Hasanuddin sebagai calon gubernur Jawa Barat, ini menyebut seluruh mesin partai di sana militan dan solid.

Selain itu, ia mengklaim bahwa dukungan dari masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan organisasi masyarakat sangat mendukung mereka.

Anton menegaskan kalau dirinya dan TB Hasanuddin tidak mengeluarkan uang dalam membuat baliho dukungan. Ia juga menambahkan bahwa untuk kali pertama, pasangan cagub dan cawagub berasal dari TNI/Polri.

"Kami tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Saya dan Pak Hasanuddin juga disatukan. Ini pertama kali. Jadi semangatnya semakin kuat. Tinggal kita ingin memberi bukti bukan janji," ungkap Anton.

https://www.viva.co.id/berita/politik/995143-anton-charliyan-kami-tak-cari-jabatan-tapi-mengabdi
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.