• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapa Produk Teknologi Terlaris Sepanjang 2017? Nih Jawabannya Gan!

MamanAvatar border
TS
Maman
Siapa Produk Teknologi Terlaris Sepanjang 2017? Nih Jawabannya Gan!

Bagi Kaskuser penggila gadget, tahun 2017 kemarin pastinya jadi tahun yang nyenengin dong karena berbagai produk teknologi melenggang di pasaran. Bagi agan sista yang punya kantong tebal pun dengan mudah dapetinnya, ataupun agan yang terlanjur kepincut pasti bakal rela bela-belain sparebudget untuk membelanjakan tabungan yang dimiliki biar bisa dapetin gadget impiannya. Nah Kaskuser yang memang belum terlaksana memilikinya, bisa jadi malahan jadi salah satu list yang masuk jadi resolusi 2018 untuk bisa kesampean untuk punya gadget impian tersebut. Dari berbagai merek dan tipe pun produk teknologi melenggang ke pasaran yang terkadang mampu menyita perhatian jutaan penggila gadget lewat fitur dan teknologi yang di-usung.
Dari sederet produk teknologi yang meluncur di tahun 2017 kemarin, tergelitik keinginan TS untuk mencari tau tentang bagaimana sih kiprah produk tersebut dalam urusan penjualan? Sampai pada akhirnya ane temuin sumber yang akurat di sini, memaparkan sederet produk teknologi yang sukses meraih title penjualan terbaik pada tahun 2017.

Pasti kalian pada penasaran nih, tapi sabar dulu yah gan mungkin dari sederet produk di bawah ini ada beberapa produk teknologi yang saat ini sudah/belum sempet agan sista miliki. cekidot nih gan, penampakan dari visual produk teknologi terlaris sepanjang tahun 2017.

image source : usatoday.com
Menurut Daniel Ives, seorang analis dengan GBH Insights, yang mengumpulkan bagan untuk USA TODAY, Apple bakal menjual 223 juta iPhone pada tahun 2017, naik dari 211 juta ponsel pada tahun sebelumnya. Sepertinya ga heran yah gan kalau Apple jadi tertinggi dalam urusan penjualan produk teknologi sepanjang 2017, karena kenyataannya Apple berani ambil risiko dengan memperkenalkan tiga iPhone baru untuk pada 2017 kemarin, iPhone X, iPhone 7 dan 7 Plus, kemudian ada juga iPhone 8 dan 8 Plus.

Dari sumber (usatoday.com), Pangsa pasar global untuk smartphone lebih didominasi oleh sistem Android Google, yang memiliki 85%, dibandingkan dengan 15% untuk iOS Apple, menurut peneliti IDC. Meskipun demikian, iPhone menjadi merek smartphone paling populer, setelah membuka celah besar dibanding ponsel Samsung Galaxy nomor 2 di 33 juta. Namun Samsung, yang memiliki portofolio ponsel lebih luas, menjual secara keseluruhan. Memang, pada tahun 2016, Samsung mengirim lebih dari 320 juta ponsel, kebanyakan ponsel dengan harga murah dijual di luar Amerika Serikat, seperti garis J3, On8 dan A9.

Berikutnya nih gan, mungkin agan sista udah ada yang ngerasain produk dari Amazon yang satu ini? Yes, Amazon menurunkan harga Echo Dot dari $49,99 jadi $29,99 pada saat musim liburan, yang dicocokkan oleh Google dan Google Home Mini milik Dot-nya, dan hasilnya adalah banyak Dots baru di kamar tidur, ruang keluarga dan dapur. Hingga pada akhirnya Amazon mengumumkan bahwa mereka mampu melakukan penjualan lebih banyak Dots selama liburan dibanding dengan produk lainnya, meskipun tidak mengunkap angka. Ives mengatakan Amazon akan menjual 24 juta dot tahun ini.

Di tempat keempat, Disusul Apple Watch menemukan dengan mampu melakukan penjualan sebanyak dengan 20 juta unit. Apple Watch pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2015. Kemudian disusul tempat kelima adalah Nintendo Switch, sistem permainan video seharga $299 yang dapat kita hubungkan dengan TV yang kita punya, bisa juga kita mainkan saat dalam perjalanan, dan pastinya bisa juga terhubung dengan orang lain untuk bermain secara berkelompok.


Dari sederet produk terlaris selama 2017, mana nih yang sudah Kaskuser punya? Kalau belum punya, ane do'ain semoga Kaskuser semua bisa ngerasain sederet kelebihan dan kehebatan dari berbagai produk teknologi di atas.
Demikian infonya, dan semoga bermanfaat yah Gan..

emoticon-Traveller
Diubah oleh Maman 09-01-2018 10:47
0
16.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.