Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neymardesantosAvatar border
TS
neymardesantos
Temui Dubes AS, Anies Bahas Kerja Sama Pengembangan Tempat Wisata
Temui Dubes AS, Anies Bahas Kerja Sama Pengembangan Tempat Wisata

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan di Balai Kota, Jakarta Pusat. Mereka membahas pengembangan tempat wisata di Ibu Kota, di antaranya Monas dan Kepulauan Seribu.

"Beliau menyampaikan harapannya, kita bisa melanjutkan pengembangan tempat-tempat wisata. Dubes Donovan ini ternyata juga rutin menyelam di Kepulauan Seribu," kata Anies seusai pertemuan dengan Donovan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

Anies mengatakan pertemuan hari ini merupakan awal untuk membahas kerja sama antara Indonesia, khususnya Pemprov DKI Jakarta, dan AS. Dalam pertemuan itu, Donovan juga sempat menyinggung soal renovasi gedung Kedutaan AS yang berada tak jauh dari Balai Kota.

Hari ini, selain menemui Dubes AS, Anies bertemu dengan Dubes Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar. Dalam pertemuan itu, keduanya bertukar pikiran mengenai pengembangan kualitas masyarakat Jakarta.

"Kita bicarakan tadi potensi kerja sama Singapura dan Indonesia. Singapura salah satu negara yang memberikan perhatian besar pada peningkatan kualitas manusia, karena itu investasi pada human capital yang masif," papar Anies..

https://m.detik.com/news/berita/3806739/temui-dubes-as-anies-bahas-kerja-sama-pengembangan-tempat-wisata

Rakyat pribumi ditindas dan dikalahkan oleh kolonialisme. Kini setelah merdeka, saatnya kita jadi tuan rumah di negeri sendiri

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ini kerja sama ama kafer pendukung israel kok ga ada yang demo?? Emang ga ada yang lebih baik dari AS, jepang contohnya.. Disaat pemerintah islam sedang boikot israel dan AS kenapa ente tidak mendukung ya pak gubernur.. ?????
Diubah oleh neymardesantos 09-01-2018 12:22
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.