si.viraAvatar border
TS
si.vira
Diantara Lagu dari PADI, Mana Yang Paling Agan Suka?
Kaskuser yang tumbuh besar di era 90-an, utamanya yang suka dengan musik pasti udah pada kenal dengan nama 'Band Padi' dong? tapi buat kids jaman now pun mungkin pernah dan suka dengan sederet karya mereka yang menurutku pribadi Padi ini punya karakter musik yang unik dibanding dengan band lainnya. Ngomongin tentang sejarahnya, mungkin agan bisa merujuk ke Wikipedia yang akan menjelaskan lebih detail sejarah terbentuknya Padi sampai dengan berbagai album yang telah dihasilkan.

Image Source : iradiofm.com


Beberapa bulan yang lalu, setelah melewati beberapa tahun vacuum, Padi akhirnya bersatu kembali dengan mengusung nama baru yaitu Padi Reborn dengan beranggotakan Satriyo Yudi Wahono (Piyu) pada gitaris utama, Andy Fadly Arifuddin (Fadly) vokalis; Surendro Prasetyo (Yoyo) pada Drum; Rindra Risyanto Noor (Rindra) Bass dan Ari Tri Sosianto pada gitar.
Sederet lagu dari Padi pun udah pasti jadi salah satu lagu yang mungkin jadi soundtrack dalam kehidupan agan sista masing-masing. Nah Btw nih gan, Vira pingin deh nanya sama Kaskuser..
Quote:

Kalau Vira sih paling demen dengan 'Mahadewi', "Hitam", dan masih banyak lainnya emoticon-Big Grin.

Silahkan agan sista ungkapin di mari dengan cara reply post di mari, kalau perlu ngabsen boleh deh gan biodata agan masing-masing agar thread ini bisa jadi rumahnya para 'Sobat Padi' yang ada di Kaskus.


Vira Tunggu Lagu favorit Agan Sista yah..
emoticon-Shakehand2
0
4.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.