Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinophobiaAvatar border
TS
sinophobia
Susuri Pantai Nemberala Rote, Jokowi Cuci Muka Pakai Air Laut
Pulau Rote - Presiden Joko Widodo menyusuri bibir Pantai Nemberala, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jokowi sempat mencuci muka dengan air laut Pulau Rote.

Pantauan detikcom, Jokowi keluar dari kamar tempat menginap yang tidak jauh dari bibir Pantai Nemberala, Desa Nemberala, Kecamatan Rote Barat, Rote Ndao, NTT, sekira pukul 07.30 WITA, Selasa (9/1/2018). Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana panjang warna hitam dan sendal jepit. 

Jokowi kemudian menyusuri bibir pantai, berjalan santai. Tak lama kemudian Jokowi menggulung celananya hingga bawah lutut. Dia kemudian berjalan ke arah air. 

Tangannya menyentuh air dan merendam tangannya ke dalam air laut. Dia kemudian membasuh mukanya dengan air laut. Ada sekira 3 menit Jokowi di air laut itu.

Saat ditanya, Jokowi menjelaskan maksud dirinya membasuh muka dengan air laut. Dia ingin merasakan segarnya air laut Indonesia bagian paling selatan. 

"Ini kan air kaut Indonesia bagian selatan, paling selatan. Kita kan bisa merasakan segarnya, asinnya air laut kita," kata Jokowi tersenyum.


https://news.detik.com/berita/d-3805...pakai-air-laut

0
2.4K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.