Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rini.ummayra.11Avatar border
TS
rini.ummayra.11
Dari gugatan cerai ahok kepada veronica tan
Kenapa tiba tiba Ahok menggugat cerai sang istri memang belum terungkap. Tapi di sini saya sungguh merasa sedih mendengar berita tersebut. Bu vero sempat mengambil hati banyak orang begitu juga saya ketika mendampingi pak ahok ketika tersandung masalah. Tindakan dan wajah bu vero sungguh membuat hati teriris...sungguh sebuah perwujudan kesetiaan pada pak ahok yang luar biasa.

Di luar apa kasus yang membelenggu pak ahok,waktu itu bu vero sungguh membuat saya menangis. Ketika bu vero berdiri bersama anak sulungnya,menunggu di depan pintu luar tahanan, saat itulah saya dapat merasakan betapa sedih,bingung dan khawatir terpancar dari wajah bu vero. Tatapannya berkata bahwa segeralah buka pintu dan saya akan segera memeluk suami saya dan memberikannya ketenangan.
Saat itu pula saya berfikir, bagaimana orang lain menilai suami atau orang tercinta kita maka kita lah orang pertama yang harus memberi kekuatan padanya. Dan bu vero melakukannya. Dalam hati kecil saya berkata istri lah sumber kekuatan suami...kesetiaan adalah balasan terbaik buat suami. Istri soleha lah perhiasan terindah di dunia.

Wajah anggun bu vero yang keibuan yang penuh bijak mengundang banyak simpati para wanita setia untuk bersikap sedemikian ketika suami dalam masalah. Apapun itu...karena bu vero lah yang tau hati pak ahok dan memahami penuh cinta. Mereka sungguh membuat saya iri dengan cinta kasih yang mereka tunjukkan.

Tapi...ketika surat gugatan cerai beredar di media masa. Sungguh saya ikut sedih. Kenapa ini bisa...keyakinan bahwa mereka akan bisa melalui masa masa sulit agaknya akan terhalang. Oleh entah apa yang terjadi,rasa tak percaya. Apa yang saya lihat kemarin itu salah? Apa yang saya rasakan itu salah?

Semoga saja jalan terbaik buat pak ahok dan bu vero. Kita memang tidak tau apa masalah dalam rumah tangga mereka yang telah terjadi,setidaknya saya memang sangat sedih bila ada perceraian dalam rumah tangga.

Cinta yang telah di bangun semoga bisa membuat segalanya bertumbuh kembali. Semoga maaf masih bisa di semi untuk pak ahok dan bu vero bisa kembali utuh menyambung keluarga yang telah lama di bangun.

0
2.9K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.