Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Link Full Video Anak Kecil Dan Wanita Dewasa .mp4 Harus Segera Dihapus Pemerintah!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Link Full Video Anak Kecil Dan Wanita Dewasa .mp4 Harus Segera Dihapus Pemerintah!


Setalah keluar video trial mengenai skandal film porno antara anak kecil dan wanita dewasa, jagat maya kembali dihebohkan dengan munnculnya full video tersebut. Namun full video tersebut nampak berbeda dari trial videonya. Karena pemeran anak laki-laki berbeda dengan bagian full videonya. Video yang di sebut-sebut berasal dari Filipina ini sempat membuat heboh Indonesia karena dianggap merusak moral bangsa.


tribunjatim.com

Namun tentu semakin viral video tersebut, tentu akan semakin banyak yang mencari video-video itu. Walaupun banyak forum yang melarang peredaran forum tersebut, masih ada banyak orang-orang nakal yang menyebarkan video tersebut. Untuk mencegah hal ini, tentu pemerintah harus melakukan tindakan tegas bagi penyebar video dan menghapus video-video yang telah beredar.

Hal ini tentu bukanlah sesuatu yang sulit bagi pemerintah untuk mengahapus video tersebut. Karena tentu pemerintah memiliki orang-orang hebat yang mampu melacak keberadaan video-video itu. Apalagi menggunakan kewenangannya untuk menghapus video yang sudah di upload di beberapa tempat.

Dan ane rasa, penghapusan video-video itu tidak perlu dilakukan secepat mungkin, karena hal ini dapat memberikan efek bahaya. Bukan bahaya terhadap moral, melainkan bahaya terhadap orang yang menontonnya. Karena dapat mengakibatkan orang tersebut ikut menjadi seorang pedofilia.

Selain itu, penghapusan video sangat penting, karena berita ini sudah heboh hampir diseluruh media sosial. Media sosial dapat di gunakan oleh semua umur. Anak-anak, orang tua hingga lansia bisa mengaksesnya. Sangat berbahaya bila anak-anak menemukan video tersebut, karena tentu dapat merusak pikirannya dan pandangannya.

Memang peran orang tua sangat penting untuk mengatasi hal tersebut. Tapi orang tua bukanlah bodyguard yang bisa mengawasi mereka setiap saat. Tentu ada saatnya anak-anak dapat menggunakan media sosial tanpa diawasi. Seperti saat disekolah atau saat sendirian di rumah. Apalagi bagi orang tua yang keduanya sibuk mencari duit. Terkadang anak tersebut malah tidak terurus.

Itulah betapa pentingnya peran aktif bin responsif pemerintah untuk mencegah rusaknya moral bangsa. Karena hanya pemerintahlah yang bisa menggunakan wewenang untuk menghapus video itu selain dari si pengupload video dan admin situs tersebut. Kitapun seharusnya ikut mencegah peredaran video tersebut bila mengetahuinya. Sehingga peredaran video dapat diatasi.

Walaupun caranya sederhana, namun bila dilakukan oleh banyak orang tentu bisa menjadi hal yang berguna dan bermanfaat.

anasabila
id.ri.rio
ihsan.praditya
ihsan.praditya dan 2 lainnya memberi reputasi
3
354.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.