• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ahok Gugat Cerai Istri Menggemparkan Dunia Maya Menguncang Berita Bocah vs Dewasa bdg

arbibAvatar border
TS
arbib
Ahok Gugat Cerai Istri Menggemparkan Dunia Maya Menguncang Berita Bocah vs Dewasa bdg

Kabar burung atas kemunculan surat gugatan perceraian dari Ahok BTP yang beredar di dunia maya kini menuai heboh. Surat gugatan tersebut beredar di sosial media. Di beritakan oleh kompas.com bahwa sudah ada satu manusia nyata, yang bekerja di PN Jakarta Utara, membenarkan adanya pendaftaran gugatan tersebut. Pendaftaran tersebut di lakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacaranya.

Namun ketika di hubungi media kantor dan orang pada kantor tersebut. Telepon nya tidak di jawab. Smspun belum di jawab. Mungkin nanti wartawan bisa menggunakan jalur akses sosial media, WhatsApp, BBM, Friendster, line dll guna mendapatkan kepastian informasi.
Quote:

Quote:

Quote:

Kelima kemungkinan tersebut sudah membuat berita tentang kabar gugatan Ahok ceraikan istrinya di muat banyak berita, dibahas di berbagai forum sosial media, dan masuk menjadi trending pencarian populer pagi ini sedikit menggeser trending pencarian kasus bocah viral vs wanita dewasa.

Walaupun berita ini sudah tersebar dan banyak dimuat berbagai media nasional bahkan di masukin ke tv lokal, nasional hingga ke internasional, namun TS belum menemukan berita keterangan dari yang bersangkutan. Jadi sementara ini kita nantikan saja kelanjutan beritanya.
:nyantai
Diubah oleh arbib 08-01-2018 01:26
bangdiego
tien212700
tien212700 dan bangdiego memberi reputasi
2
18.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.