Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deyanoliveraAvatar border
TS
deyanolivera
Bersedia Hijrah ke MU, Griezmann Ajukan Syarat Ini
Bersedia Hijrah ke MU, Griezmann Ajukan Syarat Ini

MONITOR, Madrid - Kabar terbaru datang dari striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain berpaspor Perancis itu mengaku bersedia hijrah ke Manchester United (MU) dengan syarat . Setan Merah memberikannya gaji 400.000 poundsterling (sekitar Rp 7,274 miliar) per minggu.

Sebelumnya, Griezmann sudah dilirik MU tahun lalu sama seperti Barcelona. Jose Mourinho pun terus berupaya membujuk pemain berusia 26 tahun tersebut untuk pindah ke Old Trafford. Namun, hukuman embargo transfer yang harus dijalani Atletico hingga Januari ini membuat Griezmann bergeming.

Kini, banderol 89 juta poundsterling diajukan MU. Atletico pun tampaknya tak bisa mengelak dari tawaran menggiurkan itu. Hanya saja Griezmann tak mau digaji 300.000 poundsterling (sekitar Rp 5,457) per minggu yang diajukan Manchester United. Pemain internasional Prancis ini mengaku gaji yang akan diberikan The Red Devils masih terlalu kecil.

Menurut laporan The Sun, Griezmann menginginkan gaji senilai 400.000 poundsterling (sekitar Rp 7,274 miliar) per minggu sebelum sepakat pindah ke Old Trafford. Ini membuat pihak Man United harus berpikir ulang untuk melanjutkan negosiasi transfer.

“Sejumlah poin mengalami perubahan yang cukup signifikan sejak usaha pertama untuk menggaet Griezmann,” demikian pernyataan sumber dari Man United kepada The Sun.

“Paket yang ditawarkan tahun lalu yang sudah disepakati, sekarang lebih sedikit dari apa yang dia inginkan untuk musim panas mendatang.” tambahnya.

(jml)

BACA SUMBER : http://monitor.co.id/berita/9060/ber...kan-syarat-ini
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.