Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tiga Transfer Musim Dingin 2017-18 Langsung Pecahkan Rekor
Bursa transfer musim dingin musim 2017-18 menjadi sangat mahal. Terdapat tiga transfer yang langsung menjadi rekor belanja termahal sepanjang sejarah di musim dingin.

Tiga Transfer Musim Dingin 2017-18 Langsung Pecahkan Rekor


Philippe Coutinho menjadi pemain termahal di bursa transfer musim dingin sepanjang sejarah. Kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona dihargai dengan uang sebesar 120 juta Euro. Dimana harga tersebut juga menjadi daftar kedua pemain termahal dunia, di bawa Neymar.

Kemudian transfer termahal kedua di musim dingin tetap melibatkan Liverpool. Tapi kali ini The Reds yang harus mengeluarkan uang. Liverpool harus mengeluarkan uang sebesar 78,8 juta Euro untuk mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton.

Terakhir, ada nama Diego Costa yang kembali ke pelukan sang mantan, Atletico Madrid. Sejak pertengahan musim ini, Costa memang sudah bergabung dengan Atletico, tapi kepindahannya dari Chelsea baru resmi pada Januari ini karena embargo transfer yang diberikan kepada Atletico. Harga Costa seperti dilansir transfermarkt berada di angka 66 juta Euro.

Dengan bulan Januari yang masih menyisakan beberapa pekan, bukan tidak mungkin masih akan ada belanja besar lainnya hingga bursa transfer musim dingin ditutup.
0
2.8K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.