ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Tri Rismaharini Tolak Gantikan Posisi Azwar Anas di Pilgub Jatim


Tri Rismaharini yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surabaya menolak untuk menggantikan posisi Azwar Anas sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas telah resmi mengundurkan diri dari bursa calon Wakil Gubernur Jawa Timur karena isu kampanya hitam yang menerpanya, Tri Rismaharini yang diminta untuk menggantikannya pun menolak karena masih ingin di Surabaya.

Risma menegaskan masih ingin menyelesaikan beberapa pekerjaan di Kota Surabaya, sehingga ia menolak untuk menggantikan Azwar Anas.

“Mohon maaf, terus terang saya masih ingin berada di Surabaya, saya tidak ingin berubah, masih ada beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan di Kota Surabaya,” ucap Risma di rumah dinasnya di jalan Wali Kota Mustajab, Surabaya, Sabtu (6/1/2018).

Sebelum di Pilkada Jatim, Risma juga pernah menolak untuk menjadi cagub pada Pilkada DKI Jakarta. Ia selalu berkomitmen menolaknya karena ingin fokus di Kota Surabaya.

Risma menolak untuk ikut serta dalam Pilkada Jatim saat ditanya oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, ia pun memberikan alasan mengapa ia menolaknya.

Ia beralasan karena jika harus maju dalam Pilkada Jatim ia harus cuti, sedangkan ia tidak ingin cuti karena nantinya akan kehilangan waktu untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai di Kota Surabaya.

Risma ingin saat meninggalkan Kota Surabaya nantinya sudah dalam kondisi yang bagus.

“Kalau nanti cuti kan saya tidak bisa kerja. Sedangkan saya ingin tetap bekerja karena masih banyak yang harus diselesaikan. Saya ingin saat meninggalkan Kota Surabaya sudah dalam kondisi yang bagus, ucap Risma.

0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.