cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
3 Orang Yang Melakukan Atraksi Dengan Sangat Nekat
Terkadang ketika kita merasa jenuh, Kita akan mencari alternatif untuk membuat kita kembali bersemangat. Melihat pertunjukan atau membuat pertunjukan tentunya membuat kita kembali bersemangat. Tapi, Kali ini pertunjukan yang pernah di mainkan oleh beberapa orang ini menantang maut. Mereka beratraksi tanpa pengaman dan menunjukan jika mereka mampu bermain di ketinggian saja sudah membuat kita semua bergedik. Nah, Kali ini CerpenUnik akan membahas orang yang sering menantang maut tanpa memakai pengaman apapun.

Nik Wallenda


Ia selalu ingin melakukan atraksi yang sangat berbahaya. Pada tahun 2013, Ia melakukan atraksi dengan berjalan di atas kawat dengan ketinggian 1.500 kaki atau setara 457,2m. Ia sendiri berhasil melewatinya, dan ia mendapatkan julukan yaitu King of The High Wire. Ia sendiri mengatakan jika keberhasilannya ini untuk memberikan kehormatan kepada kakeknya. Kakenya sendiri juga merupakan orang yang gemar melakukan atraksi berbahaya. Tapi kakeknya harus meninggal akibat kecelakaan dimana ia jatuh dari kawat di tahun 1978. Ia sendiri pernah memecahkan rekor dengan mengendarai sepeda melewati Paradise Island Royal Towers. Bahkan acaranya di siarkan secara LIVE di Amerika dan juga ratusan negara lainnya.

Alex Honnold


Ia merupakan seorang pemanjat tebing. Tapi, biasanya orang yang suka memanjat tebing selalu memakai alat pengaman, Tapi Alex tidak melakukan hal tersebut. Ia hanya bermodalkan kekuatan tangan dan juga kekuatan dari kakinya. Cosmic Debris, Astroman, dan juga Heaven pernah ia panjat tanpa memakai pengaman. Bahkan ia masuk dalam rekor dimana ia berhasil memanjat dengan waktu yang sudah ia tentukan. Saat ini, Ia telah di percayai oleh beberapa sponsor. Tapi, Ia sendiri sampai saat ini masih terus hidup sederhana walau sudah memiliki sponsor -sponsor yang jelas membuat dirinya kaya.

Vitaly dan Vadim


Anak muda asal Rusia ini sering memacu adrenalin. Mereka berdua memanjat Tower Shanghai dengan tinggi mencapai 650 meter hanya memakai Go Pro saja. Tentunya mereka naik tanpa izin dan bermodalkan nekat saja. Bahkan, Kedua anak muda ini pernah memanjat Tower yang berada di Korea Selatan, Lotte World. Atas kejadian tersebut, Nama mereka berdua justru menjadi viral.

SUMBER
0
11.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.